Promo Ramadan

Buka Puasa di YATS Colony Sepuasnya, di Bawah Rp100 Ribu

Hotel yang dikenal dengan bangunan dan desain instagramable, YATS Colony menawarkan paket buka puasa menarik selama bulan puasa.

Buka Puasa di YATS Colony Sepuasnya, di Bawah Rp100 Ribu
Tribun Jogja/Wahyu Setiawan Nugroho
YATS Colony menyediakan variasi #Berbukadiyats set menu iftar dan #Berbukadiyats all u can eat iftar dengan harga Rp 55.000/pax dan Rp 75.000/pax selama Ramadan. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Promo menarik menyambut Ramadan, hotel yang dikenal dengan bangunan dan desain instagramable, YATS Colony menawarkan paket buka puasa menarik selama bulan puasa.

Yakni paket #Berbukadiyats yang dimiliki oleh YATS Colony.

Dalam paket ini hotel yang terletak di Jalan Patangpuluhan No. 23 Wirobrajan, Yogyakarta membuat inovasi baru sesuai dengan kebutuhan tamu. YATS Colony memunculkan variasi #Berbukadiyats set menu iftar dan #Berbukadiyats all u can eat iftar.

Aprilian Laili, Community Relations YATS Colony menuturkan hadirnya promo ini tak lain merespon beragamnya selera antara tamu satu dan lainnya yang memiliki selera berbeda soal makanan.

"Ada yang cenderung lebih suka mencicipi banyak makanan dalam satu waktu, adapula yang lebih memilih paket hemat. Dari situ, kita mencoba untuk memenuhi kebutuhan tamu yang beragam," bebernya kepada media, Sabtu (18/5/2019).

Bukan Kopi Luwak, tapi Kopi Elida Geisha Ini Harganya Rp1 Juta Secangkir, Anda Mau Coba?

Menu yang ditawarkan dalam promo juga bervariasi, mulai dari makanan western sampai eastern.

Untuk #Berbukadiyats set menu iftar hadir setiap hari Minggu sampai Kamis. Dibanderol dengan harga Rp 55,000/pax, tamu dapat memilih main course yakni Chicken/Lamb Biryani Rice, Seafood Miso Shirataki atau Red Snapper Fish Sambal ljo.

"Pilihan minumannya pun beragam, ada Es Kuwut Selasih, Es Melon Serut dan Teh Tarik. Menariknya, paket set menu iftar ini sudah gratis buffet takjil yang bisa diambil sepuasnya," tambah Laili.

Benarkah Susu Rendah Lemak Lebih Sehat Dibanding Full Cream?

Sementara itu, pada hari Jumat dan Sabtu, YATS Colony menyiapkan hidangan all u can eat iftar dengan harga hanya Rp 75,000/pax.

"Setiap minggunya, menu yang disajikan muncul dengan tema yang berbeda-beda," sebutnya.

Lewat promo ini para tamu akan dimanjakan dengan pilihan menu seperti Western buffet, Nusantara buffet, Chinese hingga Japanese buffet.

"Untuk menu nusantara kami sediakan beragam makanan tradisional khas Indonesia," tutupnya. (Tribunjogja I Wahyu Setiawan Nugroho)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved