Advertorial

Rahmat Ramadan, Matahari Jaya Berikan Diskon Up to 80+20%

Matahari Jaya salah satu supermarket bahan bangunan terbesar di Yogyakarta memberikan penawaran diskon up to 80+20% pada Ramadan ini.

Rahmat Ramadan, Matahari Jaya Berikan Diskon Up to 80+20%
istimewa
Matahari Jaya salah satu supermarket bahan bangunan terbesar di Yogyakarta memberikan penawaran diskon up to 80+20% pada Ramadan ini. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Matahari Jaya salah satu supermarket bahan bangunan terbesar di Yogyakarta memberikan penawaran diskon up to 80+20% pada Ramadan ini.

Spesial promo dengan tajuk bagi-bagi Rahmat (Ramadhan Hemat) tersebut berlangsung hingga 31 Mei 2019 nanti di Jl. Parangtritis KM 4 No 301 Yogyakarta.

Beragam jenis barang kebutuhan bangunan diberikan promo hemat mulai dari Cat diskon hingga 30%, Granite hanya 89.000/m, Keramik 40x40 27.000/m, Handle Pintu diskon up to 65%, serta masih banyak barang dengan promo hemat lainnya.

Belanja Hoki Hanya di Matahari Jaya Supermarket Bahan Bangunan

"Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan souvenir khusus ramadan mulai dari kaos, kuas cat, blender, kipas angin, hingga magic com," kata Marcom Matahari Jaya Supermarket Bahan Bangunan, Rully HB dalam keterangannya, Jumat (17/5/2019).

Rully mengatakan, Matahari Jaya juga didukung dengan tenaga sales yang mumpuni sehingga siap melayani dan memberikan pemahaman seputar produk yang dibutuhkan konsumen.

"Kami sangat memperhatikan pelayanan after sales bagi para customer, sehingga banyak customer yang kembali lagi untuk berbelanja dan merasa puas dengan pelayanan kami," imbuhnya.

Matahari Jaya juga memberikan kemudahan bagi konsumen dengan layanan gratis pengiriman barang hingga radius 10 Km.

Konsumen juga akan dilayani lewat pembelian via online melalui WA di nomor 0852 2076 8889, atau bisa follow media social kami di instagram @mataharijaya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved