Berita Persib Bandung

Kesulitan Akses Tiket Online Laga Persib Bandung, Bobotoh Gelar Unjukrasa di Graha Persib

Kesulitan Akses Tiket Online Laga Persib Bandung, Bobotoh Gelar Unjukrasa di Graha Persib

Kesulitan Akses Tiket Online Laga Persib Bandung, Bobotoh Gelar Unjukrasa di Graha Persib
Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman
Bobotoh demonstrasi di depan Graha Persib, Jumat (17/5/2019) 

Kesulitan Akses Tiket Online Laga Persib Bandung, Bobotoh Gelar Unjukrasa di Graha Persib Desak Manajemen Sediakan Tiket Offline

TRIBUNJOGJA.COM - Sehari jelang laga bigmatch Persib Bandung vs Persipura Jayapura, sejumlah kelompok Bobotoh yang mengatasnamakan Forum Komunikasi Bobotoh menggelar aksi unjukrasa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).

Kelompok Bobotoh yang terdiri atas Ultras, Viking, Bomber, Hooligan, dan Casual ini, meminta manajemen untuk menyediakan tiket offline bagi komunitas. Aspirasi mereka disampaikan dalam orasi di halaman Graha Persib.

Sebelumnya, manajemen dan pantia pertandingan (Panpel) berkomitmen untuk tidak menyediakan tiket online mulai musim ini. Semua tiket pertandingan Persib harus dibeli secara online di platfom yang sudah ditunjuk manajemen dan panpel.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung, Robert Rene Albert Berpeluang Turunkan Semua Penggawa Asing

Budiman, perwakilan dari Bobotoh mengatakan bahwa penjualan tiket online belum dapat diterima oleh semua lapisan Bobotoh. Ia pun meminta agar manajemen dan panpel duduk bersama Bobotoh membahas masalah ini.

"Saya bingung teman-teman banyak aspirasi setidaknya ajak kami berdiskusi. Kami sudah datang, berilah ruang untuk komunitas. Kami datang ke stadion menyisihkan uang dua sampai lima ribu untuk koreo," ujar Budiman, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).

Budiman menyadari bahwa dengan penjualan tiket online ini akan jauh lebih efektif, namun waktunya belum tepat sebab masih banyak Bobotoh di Bandung dan luar Bandung yang belum teredukasi.

Panpel PSS Siap Serahkan Laporan Terkait Bentrok Suporter Saat Kontra Arema FC

"Efektif sih efektif karena kami bisa mengikuti jaman tapi teman-teman sendiri di sini berkomunitas banyak gangguan semisal sinyal, bandwith, dan itu jadi faktor, bukan hanya di Bandung tapi di luar Bandung juga," katanya.

Akibatnya, saat ini hampir empat ribu bobotoh dari Bandung dan luar Bandung belum memiliki tiket untuk pertandingan pertama Persib Bandung di Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

"Saya belum (dapat tiket), teman-teman konunitas sendiri belum, teman saya sekitar 4000 orang di Bandung dan di luar (Bandung) belum," ucapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Bobotoh Demonstrasi Tuntut Manajemen Persib Bandung Lakukan Ini Soal Penjualan Tiket, http://jabar.tribunnews.com/2019/05/17/bobotoh-demonstrasi-tuntut-manajemen-persib-bandung-lakukan-ini-soal-penjualan-tiket.

Editor: has
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved