Kasus Live Video Blitar, Pelaku Ngaku Rekam Adegan Buat Jaga-jaga, Tak Terjadi Malah Masuk Penjara

Yudi dengan kekasihnya seorang gadis berumur 17 tahun kedapatan melakukan siaran langsung hubungan tak senonoh di media sosial.

Kasus Live Video Blitar, Pelaku Ngaku Rekam Adegan Buat Jaga-jaga, Tak Terjadi Malah Masuk Penjara
NET
ILUSTRASI 

Kasus Live Video Asusila Blitar, Pelaku Ngaku Rekam Adegan Buat Jaga-jaga

Yudi warga Desa Bacem, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar kini mendekam di kurungan Polres Blitar. Pria berumur 23 tahun itu berurusan dengan polisi lantaran adegan syurnya dengan pacarnya muncul dijejaring media sosial.

Kronologi kasus itu bermula ketika Yudi dengan kekasihnya seorang gadis berumur 17 tahun kedapatan melakukan siaran langsung hubungan tak senonoh di media sosial.

Akibatnya video itu beredar luar di jaringan pertemanan kemudian menyebar, dan perbuatan yang dilakukan Yudi dengan kekasihnya itu membuat gempar warga sekitar tempat
tinggalnya.

Kisah asmara antara Yudi dan kekasihnya bakalan diterpa ujian berat, karena dia mendekam di sel penjara Polres Blitar dan dikenai pasal menyebarkan video asusila.

Video itu memiliki durasi 59 detik yang muncul secara live dan ditonton banyak orang.

"Kasus ini kami tindak lanjuti dengan cepat karena sudah meresahkan warga. Apalagi, itu jadi perbincangan di saat bulan suci," kata AKBP Anissullah M Ridho, Kapolres
Blitar, saat merilis kasus itu, Kamis (16/5/2019).

"Ditambah, korbannya atau si gadis itu masih di bawah umur, sehingga jadi atens petugas," sambungnya.

Pada rilis itu, Yudi juga beberapa kali sempat ditanya oleh Kapolres. Kepada petugas, ia mengaku menyesal atas tindakannya yang ngawur itu.

"Saya menyesal dan nggak mengira bakal berakhir seperti ini (ditahan). Namun, apapun yang terjadi, saya siap bertanggungjawab (menikahinya), karena kami memang sudah
saling mencintai," ungkap Yudi.

Halaman
123
Editor: iwe
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved