Advertorial

Berlico Farma Berikan Santunan kepada 1.000 Dhuafa di Yogyakarta

Ia pun berkisah mengenai alasan mengapa ia fokus untuk menyantuni otang-orang tidak mampu, khususnya yang sudah berusia lanjut.

Berlico Farma Berikan Santunan kepada 1.000 Dhuafa di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
Direktur Berlico Farma Irwan Hidayat bersama Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti saat memberikan santunan kepada perwakilan dhuafa, Jumat (17/5/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Berlico Farma bersama Pemerintah Kota Yogyakarta memberikan santunan krpada 1.000 dhuafa dalam rangka memperingati Bulan Ramadan 1440 H, di Grha Pandawa Balaikota Yogyakarta, Jumat (17/5/2019).

Salah satu penerimanya adalah Wakijem (74).

Nenek yang kesehariannya bekerja sebagai buruh gendong di Pasar Giwangan mengatakan bahwa ini bukan kali pertama ia datang ke Balaikota untuk menerima santunan.

Tahun lalu, saat itu Sidomuncul bersama Pemerintah Kota Yogyakarta, juga memberikan santunan kepada dhuafa.

"Seneng. Ini bisa membantu sehari-hari," ujarnya kepada Tribun Jogja di sela-sela acara.

PLN Kembali Adakan Safari Ramadan serta Santunan kepada Yatim Piatu

Direktur Berlico Farma, Irwan Hidayat yang juga merupakan Direktur Sidomuncul, pada saat sambutan menyampaikan bahwa setiap tahun, tepatnya setiap bulan puasa datang, ia melakukan kegiatan tersebut.

"Biasanya pakai nama Sidomuncul, tapi kali ini saya ingin memperkenalkan perusahan Berlico Farma. Ini perusahan farmasi yang dibeli Sidomuncul tahun 2014. Ini perusahaan farmasi satu-satunya yang ada di Yogya," ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan sosial tersebut pertama kali dilakukan di Kota Yogyakarta karena Yogya adalah tempat kelahiran Irwan.

"Kalau sumbangan kepada dhuafa, maka Yogya pertama. Selanjutnya 24 mei baru pergi ke Semarang sekalian untuk meresmikan mesin Sidomuncul," urainya.

Berlico Farma Berikan Bantuan bagi Mahasiswa Palu

Halaman
123
Penulis: kur
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved