Tingkatkan Sinergi, STIE Mitra Indonesia Ajak Warga Sekitar Kampus Buka Bersama

Tingkatkan Sinergi, STIE Mitra Indonesia Ajak Buka Bersama Warga Sekitar Kampus

Tingkatkan Sinergi, STIE Mitra Indonesia Ajak Warga Sekitar Kampus Buka Bersama
Tribun Jogja/Christi Mahatma Wardhani
Acara buka bersama yang diselenggarakan oleh STIE Mitra Indonesia dan STIPSI, Kamis (16/5/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - STIE Mitra Indonesia dan STIPSI mengadakan buka puasa bersama. Bukan hanya untuk dosen dan karyawan, buka puasa bersama juga mengundang mahasiswa, tokoh masyarakat Kotagede, dan juga dari panti asuhan juga pengurus pondok pesantren.

Ketua STIE Mitra Indonesia, Koesharijadi mengatakan buka puasa bersama dilakukan untuk menjalin silaturahmi baik sesama dosen dan karyawan, juga antara dosen dan mahasiswanya, termasuk dengan masyarakat sekitar STIE Mitra Indonesia.

Selain untuk menjalin silaturahmi, buka puasa bersama dilakukan untuk berbagi berkah dengan sesama, khususnya untuk anak-anak di pondok yatim piatu dan pondok pesantren.

Tiga PTS Non Aktif di DIY Resmi Ditutup

Maksimalkan Inovasi, Museum Benteng Vredeburg Gandeng 24 Komunitas di Yogyakarta

"Buka bersama ini diadakan rutin, setiap tahun kami adakan. Tujuannya untuk kita berbagi dengan sesama, terutama untuk masyarakat sekitar. Kita undang dari pondok yatim piatu. Supaya jadi berkah bagi orang lain,"katanya di kampus STIE Mitra Indonesia, Kamis (16/5/2019).

Ia berharap melalui buka bersama tersebut, dapat tercipta kerjasama antara STIE Mitra Indonesia dengan stakeholder terkait. Dengan terciptanya kerjasama yang baik antar stakeholder, termasuk dengan masyarakat diharapkan nama STIE Mitra Indonesia semakin besar. (Tribunjogja I Christi Mahatma Wardhani)

Penulis: Christi Mahatma Wardhani
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved