Bisnis

Sambut Lebaran Atlanta Gelar Pameran Elektronik di Hartono Mall

Pameran bertajuk 'Atlanta Innovation Fair' ini menghadirkan 10 brand elektronik ternama lengkap dengan berbagai program penjualan menarik hingga grand

Sambut Lebaran Atlanta Gelar Pameran Elektronik di Hartono Mall
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Atlanta Electronics menggelar pameran elektronik yang berlangsung di Atrium Hartono Mall Yogyakarta pada 15-26 Mei 2019. Pameran bertajuk Atlanta Innovative Fair 2019 ini menawarkan beragam promo penjualan menarik 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Menyambut Lebaran, Supermarket elektronik terlengkap di Yogyakarta, Atalanta Electronics menggelar pameran elektronik yang berlangsung di Atrium Hartono Mall Yogyakarta pada 15-26 Mei 2019.

Pameran bertajuk 'Atlanta Innovation Fair' ini menghadirkan 10 brand elektronik ternama lengkap dengan berbagai program penjualan menarik hingga grand prize spektakuler.

Direktur Utama Atalanta Electronics, Santoso Kurniadi mengatakan, pameran ini untuk memperkenalkan produk-produk terlaris dan produk unggulan di tahun ini kepada masyarakat yang tak lama lagi merayakan Lebaran.

Pameran Atlanta Electronics Hartono Mall Hadirkan Beragam Promo Menarik

"Pameran kali ini saya ingin membuat sesuatu lain dari yang lain. Masyarakat bisa menyaksikan produk elektronik inovatif keluaran terbaru dengan harga lebih hemat," ujarnya kepada Tribun Jogja, Kamis (16/5/2019).

Pameran yang berlangsung selama 12 hari ini juga memberikan promo dengan memberikan harga terbaik.

"Setiap vendor punya penawaran spesial. Kami juga punya tambaham voucher, cashback, dan diskon selama pameran ini," lanjutnya.

Pameran ini juga menggandeng sejumlah bank dan perusahaan pembiayaan yakni Spectra, MegaZip, dan Kredit Plus yang menawarkan kemudahan untuk berbelanja seperti bawa pulang barang bayar bulan depan, bunga 0,99% dan banyak kemudahan lainnya..

Pameran Atlanta Electronics Hartono Mall, Beri Cashback Hingga Rp2 juta

Sementara bagi konsumen yang bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit BCA dan Mandiri dengan melakukan transaksi Rp 3-6 juta akan mendapatkan cashback senilai Rp150 ribu.

"Setelah itu diatas transaksi Rp 6 juta cashback senilai Rp300 ribu. Kita juga bekerjasama dengan Bank Niaga dan BRI," jelasnya

Selain itu, Atlanta Elektronics juga mempunyai program reguler hadiah tahunan berupa dua unit Ayla, enam sepeda motor serta berbagai macam jenis barang elektronik lainnya yang akan diundi pada 20 Mei 2019.

Konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah utamanya.

Beli TV Android Sony Gratis Bawa Pulang PS4 Pro di Atlanta Electronics Christmas Great Sale

"Setiap pembelian Rp 2 juta akan mendapat satu kupon dan berlaku kelipatan. Khusus di pameran, pembelian Rp 2 juta akan mendapat dua kupon. Kupon paling lambat diserahkan pada 18 Mei untuk nanti diundi pada 20 Mei," katanya

Pada 25 Mei mendatang, Atlanta Electronics juga akan menggelar Midnight Sale mulai pukul 21.00 WIB. "Barang yang kami tawarkan kami berikan diskon Up to 70%," jelasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved