Yogyakarta

Nikmati Kamar Baru dari Sheraton Hanya Dengan Mengikuti Iftar Feast Photo Contest

Nikmati Kamar Baru dari Sheraton Hanya Dengan Mengikuti Iftar Feast Photo Contest

Nikmati Kamar Baru dari Sheraton Hanya Dengan Mengikuti Iftar Feast Photo Contest
Istimewa
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menghadirkan kembali Photo Contest yang dapat diikuti oleh siapapun yang berbuka puasa di Androwino Bistro.

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah sukses dengan Festival Iftar Photo Contest pada tahun 2018, pada tahun ini Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menghadirkan kembali Photo Contest yang dapat diikuti oleh siapapun yang berbuka puasa di Androwino Bistro.

"Melalui photo contest ini, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa mengajak para tamu untuk dapat membagikan momen berbuka puasa mereka di Androwino Bistro melalui jejaring social instagram yang mereka miliki," kata Fiolita Mutiara Public Relations Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Kamis (16/5/2019).

Syarat untuk dapat mengikuti Iftar Feast Photo Contest ini sangat mudah, yaitu para peserta hanya cukup follow akun Instagram @sheratonjogja, kemudian like foto giveaway photo contest yang diunggah di akun @sheratonjogja, unggah foto momen berbuka puasa di Androwino Bistro, jangan lupa untuk sertakan caption yang menarik dan #IftarFeast #SheratonJogja #MarriottInternational dan #giveaway dan yang terakhir adalah cantumkan @sheratonjogja pada kolom caption.

Sambut Lebaran Atlanta Gelar Pameran Elektronik di Hartono Mall

Hadiah yang ditawarkan untuk photo contest kali ini sangat menarik dan berbeda dengan tahun lalu, untuk juara pertama, pemenang akan mendapatkan satu voucher menginap selama 1 malam di kamar baru dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Sedangkan untuk juara ke dua akan mendapatkan satu voucher floating breakfast dan juara ketiga akan mendapatkan satu voucher Javanese massage.

Iftar Feast photo contest ini berlangsung dari sekarang hingga 4 Juni 2019, dan pemenang akan diumumkan kurang lebih satu minggu setelah Lebaran melalui akun resmi @sheratonjogja. (Tribunjogja I Victor Mahrizal)
 

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved