Bisnis

Lion Air Tawarkan Tarif Promo Diskon 50 Persen

Tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara, pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi.

Lion Air Tawarkan Tarif Promo Diskon 50 Persen
istimewa / Yosua Sancaka
Lion Air 

TRIBUNJOGJA.COM - Lion Air mengumumkan program diskon 50% bertajuk #rindukampunghalaman yang dikhususkan bagi rute penerbangan domestik.

Lion Air menawarkan layanan ini kepada para konsumen, pebisnis maupun wisatawan (travelers) dalam mempersiapkan rencana perjalanan udara menyambut momen Lebaran dan lebih di tahun ini.

Harga jual tiket 50% dibawah tarif normal akan dimulai dari 16 Mei hingga 15 Juni 2019 dengan ketersediaan jumlah kursi yang terbatas serta mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara, pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi.

Lion Air Tawarkan Rute Baru Eksotis Surabaya ke Ambon

"Bagi travelers dapat memperoleh tarif promo melalui transaksi pembelian di website resmi www.lionair.co.id , Mobile App Lion Air, kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro lewat keterangannya, Kamis (16/5/2019).

Kehadiran layanan ini disebut demi menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan dan tren wisata perjalanan baru di dunia traveling sejak beberapa tahun belakangan.

Lion Air melihat mayoritas perjalanan wisata dipelopori kalangan muda dan generasi milenial.

Tunggu Izin Slot dari Kemenhub, Lion Air Group Belum Siap Mendarat di YIA

"Harapan kami travelers memiliki kesempatan untuk mengunjungi kampung halaman atau berbagai kota semakin besar dengan layanan ini, yang pastinya menyuguhkan potensi bisnis serta destinasi menarik," ungkapnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved