Liga Indonesia

Laga Pembuka Liga 1 2019 Dinodai Kerusuhan Suporter, PSSI Bakal Tindak Tegas

Kerusuhan suporter menodai partai pembuka Liga 1 2019 antara tuan rumah PSS Sleman kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019).

Laga Pembuka Liga 1 2019 Dinodai Kerusuhan Suporter, PSSI Bakal Tindak Tegas
TRIBUNJOGJA.COM
Aparat keamanan bersiaga saat terjadi kericuhan antar suporter saat belangsung laga pembuka Liga 1 2019 antara PSS Sleman melawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Kerusuhan suporter menodai partai pembuka Liga 1 2019 antara tuan rumah PSS Sleman kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) kemarin.

PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia sangat menyayangkan hal yang mencoreng sepak bola negeri ini kembali terjadi dan berjanji bakal mengambil tindakan tegas.

Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria mengaku pihaknya saat ini masih menunggu laporan dari pihak Panitia Pertandingan (Panpel) sekaligus mengambil tindakan tegas atas kerusuhan di laga tersebut.

4 Resep Takjil Buka Puasa Berbahan Dasar Pisang

"Yang pasti sangat menyesalkan tapi kita tunggu laporan Panpel. Harus diusut secara tuntas bagaimana kejadian yang sebenarnya," kata Tisha, Rabu (16/5/2019).

"Kita lihat dari panpel seperti apa. Nanti panpel melaporkan ke PT LIB (Liga Indonesia Baru) dan LIB melaporkan ke PSSI," imbuhnya.

Dari sejumlah orang yang turut menjadi korban keributan kedua suporter tersebut, Tisha menjadi salah satu orang yang ikut terluka.

Dari pantauan Tribunjogja.com, lengan kanan Tisha terlihat berdarah.

Dia jua sempat mendapat perawatan medis.

Kuat dugaan, Tisha terkena timpukan benda-benda keras yang dilempar pendukung kedua tim.

"Nggak apa-apa," jawab Tisha memastikan kondisinya baik-baik saja.

Kapolda DIY Sebut Ada Provokasi yang Memicu Kerusuhan Suporter saat Laga PSS Sleman vs Arema

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved