Jejak Sugeng Pelaku Mutilasi di Pasar Besar Malang, Pengakuan Tak Biasa

Sugeng terduga Pelaku Mutilasi di Pasar Besar Malang berhasil ditangkap polisi tak lama setelah penemuan mayat korban yang belum diketahui identitasny

Sugeng terduga Pelaku Mutilasi di Pasar Besar Malang berhasil ditangkap polisi tak lama setelah penemuan mayat korban yang belum diketahui identitasnya.
Ya pria berumur 49 tahun itu diketahui pernah menjadi warga Jodipan, Blimbing, Malang.

RAMBUT panjang terkesan acak-acakan, mengenakan jaket hitam dengan kaos orange ketika kali pertama diamankan polisi tak jauh dari Jalan Laksamana Martadinata, Kota Malang.

Selidik punya selidik, Sugeng ternyata dikenal oleh warga Jodipan lebih berkesan ke sisi negatif, di masa lampau di punya riwayat menganiaya istrinya dengan cara sadis.

Melihat gelagat dan kelakuan sehari-hari pun yang tak seperti pada umumnya itu, sebagian warga menilai dia mengalami stres dan tak diterima di kampung.

"Kalo memang pelakunya itu Sugeng yang sama, dia (Sugeng) memang sering corat-coret tembok dan jalan-jalan dengan membawa senjata," ujar Zia (26) salah satu warga Jodipan, Blimbing, Rabu (15/5/2019), dikutip Tribunjogja.com dari Suryamalang.

Penyataan warga soal riwayat pernah melakukan kekerasan terhadap istri itu juga dikuatkan oleh pernyataan Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri.

Sugeng yang ditangkap di Jalan Laksamana Martadinata mempunyai riwayat pernah melalukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Informasi yang kami terima pernah (melakukan KDRT). Terkait motif dan bagaimana kasus ini masih akan kami dalami," pungkasnya.

Subscribe Tribunjogja Official dan Tribun Jogja TV

Pengakuan Tak Biasa

Halaman
123
Editor: iwe
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved