Regional

Dalam Kondisi Koma, Mantan Kasat Reskrim Polres Wonogiri Diterbangkan ke Singapura

Dalam Kondisi Koma, Mantan Kasat Reskrim Polres Wonogiri Diterbangkan ke Singapura

Dalam Kondisi Koma, Mantan Kasat Reskrim Polres Wonogiri Diterbangkan ke Singapura
Kompas.com
-Detik-detik saat mantan Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Aditya Mulya Ramdhani diterbangkan ke Singapura dengan pesawat khusus melalui Bandara Adi Soemarmo Boyolali, Kamis ( 16/5/2019) sore. Aditya diterbangkan ke Singapura untuk mendapatkan pengobatan setelah dirawat seminggu di RSU Dr Oen Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. 

Dalam Kondisi Koma, Mantan Kasat Reskrim Polres Wonogiri Diterbangkan ke Singapura untuk Mendapatkan Perawatan Medis di Singapore General Hospital.

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Aditya Mulya Ramdhani yang menjadi korban pengeroyokan  saat mengamankan bentrok anggota perguruan silat akhirnya diterbangkan ke Singapura untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

AKP Aditya diterbangkan ke Singapura dalam kondisi koma setelah dirawat intensif di ICU RSU Dr Oen Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Rencananya, AKP Aditya akan dibawa ke Singapore General Hospital.

Mantan Kapolsek Pasar Kliwon itu dibawa ke Singapura menggunakan pesawat khusus melalui Bandara Adi Soemarmo Boyolal, Kamis (16/5/2019) sore.

Tak Hanya Tangan Kosong, Mantan Kasat Reskrim Polres Wonogiri Juga Dipukuli Pakai Kayu dan Bambu

"Tadi sekitar pukul lima sore, rekan kami AKP Aditya Mulya Ramdhani diterbangkan dengan pesawat khusus medis ke Singapura melalui Bandara Adi Soemarmo Boyolali," kata Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayanti, saat dihubungi Kompas.com, Kamis malam.

Mantan Kapolres Pati ini mengatakan, Aditya dibawa ke Singapura untuk pengobatan atas permintaan dan pilihan dari keluarga.

Pilihan keluarga itu tentunya didukung dinas maupun pimpinan. Saat hendak diterbangkan ke Singapura, kata Uri, kondisinya masih koma alias tidak sadarkan diri.

Empat orang mendampingi Aditya saat diterbangkan ke Singapura.

"Dua orang dari keluarga, satu dokter Biddokes Polda Jateng dan satu anggota dari Polres Wonogiri," kata Uri.

Pengedar dan Kurir Narkoba dan Pil Psikotropika di Kota Magelang Ditangkap

Halaman
12
Editor: has
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved