Ketua DMI Kota Yogyakarta, HM Fathoni Siroj Ingatkan People Power Bukan Cara yang Tepat

"Jujur, adil dan Alhamdulillah saat ini sedang dalam proses penghitungan.," kata HM Fathoni Siroj, Rabu (15/5/2019) siang.

Editor: ribut raharjo
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Kota Yogya 

TRIBUNJOGJA.COM - Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Yogyakarta, Drs HM Fathoni Siroj menilai, Pemilu 2019, khususnya proses pemungutan suara sudah terlaksana dengan baik.

"Jujur, adil dan Alhamdulillah saat ini sedang dalam proses penghitungan.," kata HM Fathoni Siroj, Rabu (15/5/2019) siang.

Secara khusus, menyikapi berbagi polemik penghitungan suara, HM Fathoni Siroj meminta kepada semua pihak untuk menahan diri.

“Kepuasan pasti ada pada pihak-pihak tertentu, demikian juga kekecewaan, namun yang perlu kita ingat bersama bahwa proses saat ini sedang berjalan sedang berlaku,” ungkapnya.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini kepada seluruh jemaah masjid di lingkungan Kota Yogyakarta dan juga rekan-rekan di mana pun berada dan kepada siapa pun, kepada semuanya agar apa-apa yang terjadi saat ini yang masih dalam proses kita tunggu bersama," terang Ketua DMI Kota Yogyakarta.

Menurutnya, gerakan people power bukanlah cara yang tepat untuk merespons keadaan ini. Menurutnya akan lebih baik untuk bersabar dan selalu berdoa kepada Allah.

"Kita doakan semoga semuanya baik pada berbagai unsur dari unsur Presiden sampai pemerintahannya dan demikian juga pada petugas-petugas yang melaksanakan tugas semuanya dikaruniai Hidayah petunjuk dari Allah SWT agar dapat melaksanakan tugasnya sesuai tupoksinya masing-masing," pesan HM Fathoni Sirodj.

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved