Jakarta

Jenazah Perempuan Dalam Karung Ditemukan di Pinggir Waduk Pluit, Gunakan Kaos Berwarna Oranye

Jenazah Perempuan Dalam Karung Ditemukan di Pinggir Waduk Pluit, Gunakan Kaos Berwarna Oranye

Kompas.com / Tatang Guritno
Warga hendak melihat dari dekat jenazah seorang perempuan yang ditemukan dalam karung di pinggir Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Warga di pinggir Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara digegerkan dengan penemuan sesosok jenasah seorang perempuan yang terbungkus karung, Rabu (15/5/2019) sore.

Salah seorang saksi mata, Agus Susanto mengatakan mayat dalam karung tersebut pertama kali diketahui sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Pluit Timur Raya.

Awalnya warga mengira bungkusan karung tersebut berisi sampah biasa yang dibuang di pinggir jalan.

"Awalnya saya dan warga lain mengira sampah biasa. Tapi ketika dicermati seperti tubuh manusia. Akhirnya kami mendekat dan benar saja, itu ternyata jenazah perempuan," ujar Agus.

Anjing Pelacak Endus Bau Pelaku Mutilasi di Pasar Besar Malang, Sempat Bingung dan Berputar di TKP

 Saat ditemukan, kata Agus, jenazah itu dalam posisi telungkup dan menggunakan kaos berwarna oranye.

"Waktu ditemukan hanya jenazah itu saja, tanpa identitas dan barang lainnya. Posisinya dalam karung di tumpukan sampah," kata dia. Jenazah itu kemudian dibawa ke RSCM di Jakarta Pusat untuk diautopsi. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenazah Perempuan Dalam Karung Ditemukan di Pinggir Waduk Pluit", https://megapolitan.kompas.com/read/2019/05/15/17442771/jenazah-perempuan-dalam-karung-ditemukan-di-pinggir-waduk-pluit.

Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved