Ide Parcel Lebaran Untuk Apresiasi Karyawan dan Klien

Trend konsep parcel lebaran terbaik di tahun 2019 adalah mengusung tema Ramadhan dan Idul Fitri itu sendiri.

Ide Parcel Lebaran Untuk Apresiasi Karyawan dan Klien
Cera Production
Parcel Lebaran Cera Production 

Ramadan adalah bulan ketika umat Islam dari seluruh dunia merayakan puasa dan menahan diri dari bersenang-senang dalam segala jenis hiburan. Peringatan tahunan Ramadan adalah salah satu bagian dari lima rukun Islam yang harus diikuti setiap muslim.

Parcel Lebaran Cera Production
Parcel Lebaran Cera Production (Cera Production)

Ramadan juga merupakan saat yang tepat untuk berbagi hadiah, terutama pada saat Idul Fitri atau yang sering disebut lebaran. Seiring perkembangan zaman, orang-orang semakin menyukai parcel lebaran yang bersifat personal. Budaya memberikan parcel lebaran oleh perusahaan kepada karyawan dan klien juga sudah menjadi tradisi. Perusahaan biasanya memberikan berbagai parcel lebaran pada bulan Ramadan untuk menghargai karyawan dan menunjukkan rasa hormat kepada klien.

Kenapa Memberi Parcel Lebaran Itu Penting?

Salah satu kemuliaan ajaran Islam adalah sunnah memberikan hadiah kepada orang lain. Hal ini akan menimbulkan rasa cinta dan kasih sayang serta menghilangkan perasaan yang dapat merusak persaudaraan.

“Hendaknya kalian saling memberi hadiah, karena hadiah dapat menghilangkan kebencian yang ada di dalam dada” (HR. At-Tirmidzi)

Hal terpenting saat perusahaan memberikan parcel lebaran adalah ketulusan. Ada banyak contoh perusahaan yang memberikan parcel lebaran untuk karyawan. Salah satunya adalah perusahaan media di Dubai, Gulf News yang membagikan parcel lebaran untuk semua karyawannya setiap tahunnya.

CEO Gulf News mengatakan, tradisi ini bertujuan untuk memperkuat tanggungjawab sosial dan komunikasi yang kuat antara staf dan manajemen untuk jangka panjang.

Tips Memilih Parcel Lebaran Untuk Karyawan dan Klien

Trend konsep parcel lebaran terbaik di tahun 2019 adalah mengusung tema Ramadhan dan Idul Fitri itu sendiri. Untuk membuat parcel lebaran lebih personal dan terlihat elegan, lebih baik dibungkus dengan pita mewah dengan tema ldul Fitri. Anda bahkan dapat menjadikan hadiah itu lebih menarik dengan:

  1. Berikan kartu hadiah (gift card) yang berisi ucapan selamat idulfitri dan ucapan terima kasih atas penghargaan apapun agar terkesan lebih personal.
  2. Jangan melakukan promosi merek apapun dari produk yang akan Anda berikan sebagai parcel lebaran.
  3. Siapkan dua sampai tiga opsi parcel lebaran yang berbeda jika Anda memiliki banyak karyawan. Sehingga mereka tidak menerima item yang sama.

Download Inspirasi Gift Set Untuk Hadiah Lebaran

Halaman
123
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved