Promo Ramadan

Buka Puasa di Artotel Yogyakarta, Nikmati Masakan Indonesia dan Timur Tengah

Buka Puasa di Artotel Yogyakarta, Nikmati Masakan Indonesia dan Timur Tengah

Buka Puasa di Artotel Yogyakarta, Nikmati Masakan Indonesia dan Timur Tengah
Istimewa
Keseruan promo #BATALINDIARTOTEL yang diberikan oleh Artotel Yogyakarta selama bulan ramadan kali ini. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa dan ingin santap berbuka dengan hidangan yang bervariatif dan cocok di lidah, mungkin promo dari Hotel Artotel Yogyakarta patut dicoba.

Artotel Yogyakarta memberikan promo #BATALINDIARTOTEL selama bulan ramadan kali ini.

Program #BATALINDIARTOTEL menjadi program yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya para penggemar Artotel Yogyakarta untuk menikmati hidangan buka puasa.

"Hadir dengan menu All You Can Eat, dengan harga Rp 128.000/nett/pax, dari menu masakan timur tengah hingga masakan khas Indonesia, menjadi highlight di bulan ini," beber Tities Oktavianingrum K, Marketing Communication Artotel Yogyakarta kepada TribunJogja.com lewat pesan tertulisnya, Rabu (15/5/2019).

10 Manfaat Kolang Kaling bagi Kesehatan Tubuh

Beberapa menu yang menjadi highlight yakni di antaranya Mongolian BBQ, Roasted Duck, Nasi Kebuli, Briyani, Aneka Soto, Tengkleng, Aneka Kue, Jajan Pasar, Es Krim, dan masih banyak lainnya.

"Menu yang ditawarkan akan dirotasi setiap minggunya, sehingga akan ada menu berbeda di setiap hari," tambahnya.

Selain menawarkan hidangan pembuka hingga penutup untuk buka puasa, Artotel Yogyakarta juga menawarkan diskon menarik bagi tamu yang ingin menginap di Studio 23.

Yakni promo room #BATALINDIARTOTEL dengan Diskon 25 persen untuk reservasi melalui website dengan kode booking HOLYMONTH25 (termasuk fasilitas sahur atau breakfast, yang berlaku untuk 2 pax)

3 Tips Aman Mengonsumsi Kopi Selama Bulan Puasa

Selain itu, adapula Diskon 50 persen untuk reservasi buffet buka puasa #BATALINDIARTOTEL, jika tamu check in di Artotel Yogyakarta.

General Manager ARTOTEL Yogyakarta, Kusnadi mengatakan, Paket Ramadan #BATALINDIARTOTEL merupakan program yang sudah dinanti oleh masyarakat, oleh karenanya pihaknya selalu memberikan penawaran berbeda dari tahun sebelumnya.

"Sambil menunggu waktu buka puasa juga bisa bermain sliding yang meluncur dari lantai Mezanine ke Lobby. Atau mungkin ingin melakukan swafoto (selfie) dulu di ARTSpace kami sambil menikmati karya seni," tutupnya. (Tribunjogja I Wahyu Setiawan Nugroho)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved