Berita PSS Sleman

PSS Sleman Vs Arema FC, Purwaka Yudi Termotivasi Hadapi Sang Mantan

PSS Sleman Vs Arema FC, Pemain Belakang Purwaka Yudi Termotivasi Hadapi Sang Mantan

PSS Sleman Vs Arema FC, Purwaka Yudi Termotivasi Hadapi Sang Mantan
Tribun Jogja/Hanif Suryo
Bek PSS Sleman, Purwaka Yudi (kanan) didampingi pelatih Seto Nurdiantoro pada sesi pre match press conference kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (14/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Harus menghadapi mantan timnya di partai pembuka Liga 1 2019, tak membuat Purwaka Yudi gamang.

Bek tengah PSS Sleman ini malah termotivasi penuh kala timnya menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam.

"Untuk pertandingan besok saya mewakili rekan setim akan bermain maksimal untuk PSS. Kami bertekad tampil fight buat besok. Mudah-mudahan hasilnya maksimal," ujar Purwaka.

Hadapi Arema FC di Laga Perdana, PSS Sleman Waspadai Ancaman Sylvano Comvalius

Purwaka Yudi jelas tak asing bagi pandemen tim berjuluk Singo Edan. Bagaimana tidak, akhir kompetisi lalu ia masih menjadi bagian tim kebanggaan Aremania tersebut sebelum akhirnya memutuskan hengkang.

Keputusannya hengkang dari Arema FC akhir kompetisi lalu menjadi kali ketiga ia memutuskan bolak-balik memperkuat Singo Edan, mulai dari musim 2010-2012, 2013-2015, dan musim 2018.

Khusus musim 2018, jadi kebersamaan yang paling singkat Purwaka di Arema. Sebelumnya, dia minimal dua tahun memperkuat Arema. Namun hanya bisa bertahan satu musim.

PSS Sleman Vs Arema FC, Polda DIY Kerahkan 700 Personel Keamanan

Cedera lutut menerpanya dan harus absen kurang lebih tiga bulan. Posisinya pun digantikan Hamka Hamzah, yang didatangkan dari Sriwijaya FC di tengah musim. Begitu juga dengan jabatan kapten tim.

"Tahun ini mungkin tim Arema FC lebih bagus daripada tahun kemarin. Ada tambahan pemain striker dan pemain yang lain. Mungkin, kalau kekuatan saya bisa kasih sedikit-sedikit buat PSS. Tapi, saya akui, Arema FC memang tim bagus. Mudah-mudahan besok kita bisa kasih perlawanan yang bagus," pungkasnya. (Tribunjogja I Hanif Suryo)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved