Berita PSS Sleman

PSS Sleman Vs Arema FC, Polda DIY Kerahkan 700 Personel Keamanan

PSS Sleman Vs Arema FC, Polda DIY Kerahkan 700 Personel Keamanan. Polisi Juga Jemput Suporter Tim Tamu di Prambanan

PSS Sleman Vs Arema FC, Polda DIY Kerahkan 700 Personel Keamanan
Indosiar
Jadwal pertandingan dan live streaming PSS Sleman VS Arema FC di Indosiar, Rabu (15/5/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga PSS Sleman kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo akan jadi pembuka kompetisi Liga 1 2019, Rabu (15/5/2019).

Laga tersebut juga akan dipadati oleh penonton, mengingat panpel menyediakan kuota 2000 tiket untuk suporter tim tamu yakni Aremania yang bakal turut mengawal tim kebanggaannya berlaga.

Suporter tuan rumah yang tergabung dalam Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania juga akan memadati Stadion Maguwoharjo.

Karo Ops Polda DIY, Kombes Pol Hermansyah, mengatakan sebanyak 700 personel keamanan bakal diterjunkan guna mengawal partai akbar tersebut.

Bidik Kemenangan di Partai Pembuka, Arema FC Pantang Anggap Remeh PSS Sleman

"Kita tadi kita rapat dengan match komisioner, kekuatan kita 700 personil yang bakal dibagi dalam tiga ring pengamanan, terdiri dari Polda DIY dan Polres Sleman," ujar Hermansyah pada rakor bersama stakeholder tim jelang bergulirnya kompetisi musim 2019 di The Rich Jogja Hotel, Selasa (14/5/2019).

Lebih lanjut, Hermansyah menerangkan bahwa pengawalan kepada suporter tamu, Aremania, bakal dilakukan mulai dari area perbatasan wilayah DIY, yang terletak di Prambanan.

Jadwal Live Streaming Indosiar Pekan Pertama Liga 1 2019, Dibuka Laga PSS Sleman vs Arema FC

"Antisipasi khusus tidak ada hanya pengawalan saja. Kita jemput dari perbatasan, dan ini bukan hanya ke suporter Arema saja kita lakukan tapi semua tim tamu ketiga berlaga di wilayah DIY," ujarnya.

"Kuota suporter tamu 2000, yang menentukan dari Panpel. Pihak Panpel juga menyediakan layar lebar yang tersedia di luar stadion untuk menampung misal kuota penuh maupun penonton yang tidak bertiket," pungkasnya. (Tribunjogja I Hanif Suryo)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved