Lifestyle

Kece Beauty Store dan Gisel, Kerja Bareng Tawarkan Kosmetik Ekonomis

Kece Beauty Store dan Gisel, Kerja Bareng Tawarkan Kosmetik Ekonomis, Ramah di Kantong Mahasiswa

Kece Beauty Store dan Gisel, Kerja Bareng Tawarkan Kosmetik Ekonomis
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Sejumlah Beauty Agent saat mendampingi pengunjung Kece Beauty Store memilih produk kecantikan, Selasa (14/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kece Beauty Store dan artis Gisella Anastasia kerjasama mengenalkan produk kosmetik yang ekonomis dan ramah di kantong.

Seperti diketahui, Gisel merupakan pemilik bisnis kosmetik dengan brand Madame Gie sedangkan Kece Beauty Store merupakan toko kosmetik yang menawarkan kosmetik bervariatif dengan harga ramah di kantong.

Keduanya sama-sama memiliki visi yakni menawarkan produk kosmetik yang ramah bagi masyarakat Indonesia serta ekonomis.

Owner Kece Beauty Store, Ria Rekha Savitri mengatakan kerjasama ini menjadi bentuk saling dukung sesama pelaku bisnis kosmetik. Madame Gie menjadi salah satu brand yang ikut nampang di toko Kece Beauty Store ini.

"Harga yang pasti ekonomis, terjangkau dan pas di kantong, untuk pasar Yogyakarta cocok yang memang didominasi oleh mahasiswa," katanya kepada media, Selasa (14/5/2019).

Ke Yogya, Gisel Sambangi Penggemar Kosmetik Madame Gie

Vio sapaan akrabnya menambahkan produk-produk yang dijual di storenya juga ramah bagi mahasiswa serta remaja. Terbukti dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5ribu hingga puluhan bahkan ratusan ribu untuk setiap produknya.

"Mulai dari low-end sampai middle-high ada di sini," ungkapnya.

Berbagai jenis kosmetik pun tersedia seperti skin care, produk-produk dekoratif seperti lips cream, lipstick, liptint, facial wash, eye shadow, eye liner, mascara dan produk kecantikan lain. Dari ujung rambut hingga ujing kaki tersedia.

Selain itu, adapula fasilitas konsultasi yang diberikan secara gratis oleh store ini. Nantinya para Beauty agent dari masing-masing produk akan memberikan penjelasan tentang produk yang ditawarkan.

Ada puluhan merek yang dijual di store di daerah Demangan ini. Pihaknya memastikan seluruh produk yang dijual di toko miliknya aman.

"Semua merek yang dijual di Kece Beauty Store memiliki ijin dan terdaftar di BPPOM," sebutnya.

Pihaknua berharap, hadirnya Gisel mampu meningkatkan awareness masyarakat tentang brand-brand kecantikan yang murah namun juga aman digunakan bagi kulit wanita di Indonesia.

"(Kosmetik) Tak perlu mahal, yang penting cocok untuk kulit kita," sebutnya. (Tribunjogja I Wahyu Setiawan Nugroho)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved