Lifestyle

Ke Yogya, Gisel Sambangi Penggemar Kosmetik Madame Gie

Ke Yogya, Gisel Sambangi Penggemar Kosmetik Madame Gie di Kece Beauty Store

Ke Yogya, Gisel Sambangi Penggemar Kosmetik Madame Gie
Tribun Jogja/Wahyu Setiawan Nugroho
Owner Kece Beauty Store, Ria Rekha Savitri bersama Gisella Anastasia saat berkunjung di store yang ada di kawasan Demangan, Sleman, Selasa (14/5/2019).

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Selain dikenal sebagai penyanyi dan ibu rumah tangga, artis yang moncer berkat ajang pencarian bakat, Indonesian Idol ini juga menjalankan bisnis kosmetik.

Madame Gie menjadi brand kosmetik yang saat ini mantap ia kembangkan. Tak tanggung-tanggung, pemilik nama lengkap Gisella Anastasia ini rela terbang ke Yogyakarta untuk menyambut penggemar setia brand kosmetiknya yang sering ia iklankan melalui sosial media miliknya ataupun melalui website.

Bekerjasama dengan Kece Beauty Store yang berada di kawasan Demangan, Sleman, mantan istri Gading Marten ini hadir di tengah-tengah penggemarnya, Selasa (14/5/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Puluhan penggemar yang didominasi oleh kaum hawa ini bersiap berfoto bersama sang idola.

Madame Gie sendiri memang menjadi sebuah brand kosmetik baru yang dijalankan oleh Gisel, brand ini secara resmi meluncur pada Oktober tahun 2018 lalu dan mengusung konsep vintage.

Melihat Geliat Pasar Sore Kauman, Tempat Berburu Kuliner Penganan Legendaris di Yogyakarta

Melalui brand ini Gisel ingin mengajak perempuan Indonesia bisa cantik namun tetap ekonomis.

Sama-sama merintis bisnis kosmetik, Owner Kece Beauty Store, Ria Rekha Savitri mengatakan hadirnya Gisel di tengah-tengah penggemar di Yogyakarta merupakan bentuk apresiasi kepada penggemar setia produk kecantikan tersebut.

Terlebih mereka yang membeli produknya di store yang baru beroperasi sejak Maret 2019 lalu ini.

"Meet and Greet bersama Gisel sekaligus mengenalkan Kece Beauty Store kepada masyarakat bahwa Kece ini merupakan toko dengan brand kecantikan yang bervariatif salah satunya kerjasama kita dengan Madame Gie," katanya kepada wartawan di lokasi.

Pasar Lebaran Sleman untuk Masyarakat

Perempuan akrab disapa Vio ini juga membeberkan bahwa toko kosmetik ini juga menyediakan berbagai merek kosmetik terkenal. Ada puluhan merek yang tentunya aman digunakan yang dijual di store di daerah Demangan ini.

"Semua merek yang dijual di Kece Beauty Store memiliki ijin dan terdaftar di BPPOM," sebutnya.

Lebih lanjut, tak hanya produk kecantikan produk-produk wanita dari kepala hingga ujung kaki juga tersedia di toko yang beralamat di Jalan Demangan Baru, Caturtunggal, Depok, Sleman ini.

"From head to toe semua tersedia, soal harga pastinya tetap ekonomis mulai Rp 5ribu hingga puluhan ribu juga ada, pas untuk kantong mahasiswa," pungkasnya. (Tribunjogja I Wahyu Setiawan Nugroho)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved