Berita PSS Sleman

Jelang PSS vs Arema FC, Seto: Mereka Tim Bagus, Tapi Tetap Bisa Dikalahkan

Jelang PSS vs Arema FC, Seto: Mereka Tim Bagus, Tapi Tetap Bisa Dikalahkan

Jelang PSS vs Arema FC, Seto: Mereka Tim Bagus, Tapi Tetap Bisa Dikalahkan
Tribun Jogja/Hanif Suryo
Bek PSS Sleman, Purwaka Yudi (kanan) didampingi pelatih Seto Nurdiantoro pada sesi pre match press conference kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (14/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman menatap laga perdana Liga 1 2019 versus Arema FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam, dengan penuh optimisme.

Terlebih, Laskar Sembada bakal bermain di hadapan ribuan pendukungnya, yang dikenal fanatik.

Namun, untuk merealisasikan poin penuh pertamanya, tentu tidak semudah membalik telapak tangan. Sebab, Arema FC kini menjelma menjadi salah satu klub unggulan di kompetisi kasta tertinggi, setelah sukses merengkuh gelar juara Piala Presiden 2019.

Ditambah lagi, deretan pemain dengan nama kondang pun bercokol skuat tim kebanggaan warga Malang ini. Ya, mulai dari Hamka Hamzah, Makan Konate, hingga Sylvano Comvalius. Walau begitu, headcoach PSS, Seto Nurdiantoro, mengaku tak akan gentar.

Kapten PSS Sleman Dapat Suntikan Semangat Jelang Duel Kontra Arema FC

PSS Sleman Vs Arema FC, Purwaka Yudi Termotivasi Hadapi Sang Mantan

"Harus diakui, Arema FC klub bagus. Tapi, sebagus apapun itu, mereka tetap bisa dikalahkan," katanya, dalam jumpa pers, di komplek Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (14/5/2019) sore.

" Ini tantangan, harapannya mindset pemain sudah tumbuh ya, kita di Liga 1, bukan di Liga 2 lagi. Dengan begitu, kepercayaan diri anak-anak pun meningkat," tambah eks penggawa Timnas Indonesia ini.

Terlebih, mantan juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut meyakini, anak asuhnya sudah menunjukkan kemajuan semenjak Piala Presiden 2019 lalu.

Termasuk, setelah melakoni beberapa uji tanding lawan Badak Lampung FC, PSIS Semarang dan Persipura Jayapura.

"Mereka semakin bisa memahami apa yang terjadi di sana, bagaimana para pemain kita harus bersikap ya. Terutama lawan Persipura, banyak pelajaran untuk kami, ada positif, ada negatifnya," cetus Seto. (Tribunjogja I Azka Ramadhan)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved