Daftar Nama Kabinet Kerja II Jokowi versi Konsultasi Publik, Ada Nama BTP, Sandiaga, AHY dan Najwa

Daftar Nama Kabinet Kerja II Jokowi versi Konsultasi Publik. Daftar Nama Kabinet Kerja II Jokowi versi Konsultasi Publik, Ada Nama BTP, Sandiaga, AHY

Daftar Nama Kabinet Kerja II Jokowi versi Konsultasi Publik, Ada Nama BTP, Sandiaga, AHY dan Najwa
setkab.go.id | Rahmat
Seskab Pramono Anung memberikan ucapan selama kepada Airlangga Hartarto yang telah diumumkan oleh Presiden Jokowi sebagai Menteri Perindustrian, di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (27/7). 

Daftar Nama Kabinet Kerja II Jokowi versi Konsultasi Publik, Ada Nama BTP, Sandiaga, AHY dan Najwa

HASIL Pemilu 2019 baru akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei pekan depan. Meski begitu, kini beredar polling alias jajak pendapat soal nama-nama yang layak masuk dalam kabinet Jokowi-Maruf Amin periode 2019-2024.

KONSULTASI PUBLIK CALON MENTERI KABINET KERJA II JOKOWI-MARUF (2019 - 2024)

Teman-teman sekalian,

Pemilihan Presiden telah usai. Joko Widodo berhasil mendapatkan kembali kepercayaan rakyat untuk menuntaskan pekerjaan-pekerjaan besarnya sejak lima tahun yang lalu.

Lima tahun terakhir rakyat Indonesia telah menikmati hadirnya suatu pemerintahan yang sungguh-sungguh bekerja.

Pembangunan besar-besaran di mana-mana. Mudik lebaran di kota-kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera semakin lancar dan nyaman.

Kapal-kapal asing pencuri ikan di laut kita telah ditangkap dan ditenggelamkan; daerah-daerah pinggiran mendapatkan "keajaiban" cahaya listrik, BBM satu harga, jalan
mulus, jembatan megah, dan kemudahan transportasi kapal melalui program tol laut di pulau-pulau kecil di penjuru negeri.

Tentu kita semua tidak ingin kerja besar itu terhenti atau bahkan terbengkalai.

Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, Jokowi kembali memperoleh mandat rakyat Indonesia untuk menuntaskan pondasi yang telah beliau bangun.

Halaman
1234
Editor: iwe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved