Kronologi Detik-detik Pembunuhan Vera Oktaria, Trik Licik Prada DP Bakar Kamar dan Jenazah Gagal

Sebelum dibunuh, Vera Oktaria disiksa terlebih dahulu. Setelah meninggal, Prada DP memotong tangan sampai siku Vera Oktaria.

Kronologi Detik-detik Pembunuhan Vera Oktaria, Trik Licik Prada DP Bakar Kamar dan Jenazah Gagal
IST
Pomdam II Sriwijaya menyebar foto Prada DP sekaligus nomor telepon yang bisa dihubungi bagi yang melihat orang yang kini sedang dicari tersebut. 

TRIBUNJOGJA.COM - Vera Oktaria, seorang gadis belia diduga jadi korban mutilasi. Vera Oktaria diduga dibunuh oleh oknum tentara bernisial Prada DP yang merupakan pacar korban.

Sebelum dibunuh, Vera Oktaria disiksa terlebih dahulu. Setelah meninggal, Prada DP memotong tangan sampai siku Vera Oktaria.

Prada DP mencoba menghilangkan jejak korban dengan trik membakar kamar. Namun cara licik ini ternyata gagal.

Misteri kematian Vera Oktaria terungkap. Dia diduga dibunuh oleh pacarnya, yang merupakan anggota tentara.

Tidak hanya itu, hasil otopsi menyebut korban mutilasi di Sungai Lilin Muba itu juga menyebut ada benturan keras di wajah.

"Diduga ia disiksa dulu, setelah meninggal jenazahnya dengan tangan sampai siku yang sudah dipotong dimasukkan dalam kasur yang disobek," ujar Kapolres Muba, AKBP Andes Purwani dilansir SURYA.co.id dari artikel Tribunnews berjudul FAKTA BARU, Bagaimana Vera Oktaria Dibunuh? Hasil Otopsi Ungkap Korban Disiksa Terlebih Dulu

AKBP Andes Purwani mengatakan Prada DP memang terkait dengan kasus mutilasi Vera Oktaria. Prada DP sampai kini masih belum bisa ditemukan.

Sementara, Prada DP diduga menjadi tersangka karena polisi sudah mendapatkan kejelasan siapa korban melalui pemeriksaan sidik jarinya.

"Dan sudah dilakukan pemeriksaan pada saksi keluarga dan dari sini polisi mendapatkan juga sidik jari pacar Vera Oktaria, yakni Prada DP," ungkapnya.

Alamat rumah Prada DP ternyata tidak jauh dari rumah Vera Oktaria di Plaju.

Halaman
1234
Editor: dik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved