Soccer Style

Jelang PSS vs Arema FC, Bupati Sleman: Mental Tidak Boleh Ciut

Dalam kesempatan tersebut, ia pun turut menyampaikan harapannya kepada anak-anak Laskar Sembada, untuk kompetisi mendatang.

Jelang PSS vs Arema FC, Bupati Sleman: Mental Tidak Boleh Ciut
istimewa
Bupati Sleman, Sri Purnomo, menemui Jajaran PT Putra Sleman Sembada, Senin (13/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Faktor mental menjadi kunci bagi skuat PSS Sleman, saat menjamu Arema FC, pada laga perdana Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) nanti.

Pasalnya, harus diakui, calon lawan memang memiliki kualitas di atas rata-rata.

Hal itu disampaikan Bupati Sleman, Sri Purnomo, saat menerima audiensi jajaran PT Putra Sleman Sembada, Senin (13/5/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, ia pun turut menyampaikan harapannya kepada anak-anak Laskar Sembada, untuk kompetisi mendatang.

Terinspirasi Kiprah Ajax, PSS Sleman Tak Ciut Nyali Jumpa Arema di Laga Pembuka Liga 1 2019

Ya, meski yang akan dihadapi PSS pada matchday pertama nanti adalah tim besar, dirinya berharap, para pemain tidak berkecil hati.

Menurutnya, mental pemain saat berjibaku di atas lapangan esok hari, adalah kunci utama, yang dapat membalikkan keadaan.

Sri Purnomo tampak paham betul, kalau Singo Edan kini menjelma menjadi salah satu tim unggulan, setelah merengkuh juara Piala Presiden 2019.

Terlebih, mereka diperkuat deretan pemain top, seperti Hamka Hamzah, Makan Konate, hingga Sylvano Comvalius. 

Tatap Laga Pembuka Lawan PSS Sleman, Arema FC Gembleng Persiapan di Yogyakarta

"Kalo mental kita berani, tidak ciut, pasti bisa. Kami percaya pada kemampuan seluruh pemain," tandas orang nomor satu di Sleman tersebut.

Ia pun berujar, didapuknya Stadion Maguwoharjo sebagai venue laga pembuka Liga 1 2019 oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), merupakan kehormatan bagi para pendukung fanatik Super Elang Jawa, maupun seluruh masyarakat Sleman pada umumnya.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved