Otomotif

Ramadan Istimewa Bersama Astra Motor Yogyakarta

engan dukungan penuh dari 88 jaringan Dealer Honda, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program “Kredit untuk Ramadhan (KURMA)”.

Ramadan Istimewa Bersama Astra Motor Yogyakarta
Istimewa
Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program “Kredit untuk Ramadhan (KURMA)” untuk menyambut bulan ramadan. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ramadan selalu menjadi bulan yang spesial untuk berbagi kebahagiaan. Sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas, Astra Motor Yogyakarta memiliki cara tersendiri untuk menjadikan bulan yang penuh rahmat ini menjadi semakin istimewa.

Dengan dukungan penuh dari 88 jaringan Dealer Honda yang tersebar di 14 kabupaten/kotamadya, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program “Kredit untuk Ramadhan (KURMA)”.

Program Kredit untuk Ramadhan berlaku pada periode 1-31 Mei 2019. Melalui program ini pecinta motor Honda di Daerah Istimewa Yogyakarta dapat menikmati potongan tenor hingga 7x angsuran untuk pembelian tipe Honda BeAT Sporty, Honda Vario 125, Honda Vario 150, dan Honda Supra GTR150.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda CB150R Streetfire dapat menikmati program potongan angsuran hingga Rp 110.000,- setiap bulannya.

Warga DIY Bakal Segera Bisa Membuat E-Paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta

Video Dugem Viral di Medsos, Anggota Sabhara Polda Sumut Diperiksa Propam, Positif Amphetamine

Untuk pecinta motor Honda di wilayah Kedu dan Banyumas, melalui program Kredit untuk Ramadhan ini dapat menikmati potongan tenor hingga 9x angsuran untuk pembelian tipe Honda BeAT Sporty, Honda Vario 125, dan Honda Vario 150.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda CB150R Streetfire dan Honda Supra GTR150 dapat menikmati program potongan tenor hingga 7x angsuran.

“Di bulan yang penuh rahmat ini, Kami menyajikan program istimewa bagi pecinta motor Honda. Semoga program yang Kami sajikan ini mampu mewujudkan harapan konsumen untuk memiliki sepeda motor favorit menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H,” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang. (Tribunjogja I Yosef Leon Pinsker)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved