Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Live MNCTV Bein Sport - Masa Bodoh dengan Hasil Liverpool, Man City Fokus Menang

Brighton vs Man City dan Liverpool vs Wolves - Jadwal Liga Inggris LIVE STREAMING RCTI MNCTV Bein Sports di laga pamungkas

Jadwal Liga Inggris Live MNCTV Bein Sport - Masa Bodoh dengan Hasil Liverpool, Man City Fokus Menang
via skysports.com
Jadwal Liga Inggris partai pamungkas 

Jadwal Liga Inggris Live RCTI MNCTV Bein Sports - Man City Fokus Menang, Guardiola Masa Bodoh dengan Hasil Liverpool

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Inggris di pekan 38 ini merupakan laga pamungkas dalam serangkaian jadwal Premier League musim ini. Dua partai laga yang melibatkan masing-masing Manchester City dan Liverpool akan menentukan siapa juara Liga Inggris musim ini. 

Jadwal Liga Inggris pekan 38 yang menjadi penentu juara itu adalah Brighton vs Man City di MNCTV / Bein Sports dan Liverpool vs Wolves yang dapat disaksikan via live streaming Bein Sports 3.

Namun, pelatih Man City Pep Guardiola yang tahu bahwa kemenangan Manchester City sudah pasti akan membuat timnya juara, pilih bersikap masa bodoh terhadap hasil Liverpool vs Wolves.

Dua partai panas ini akan menjadi dua laga penting dari serangkaian jadwal Liga Inggris yang disiarkan melalui siaran langsung dan live streaming RCTI MNCTV dan Bein Sports, pada Minggu 12 Mei 2019 pukul 21.00 WIB. 

Jadwal Liga Inggris Pekan 38
Jadwal Liga Inggris Pekan 38 (instagram.com/beinsports.id)

Jadwal Liga Inggris di RCTI MNCTV Bein Sports, Man City Waswas, Liverpool Berharap Keajaiban

Jadwal Bola Malam Ini Live Streaming Fiorentina vs AC Milan, Menanti Roma vs Juventus

Tribun Jogja mengutip dari bolasport.com, Manchester City bertengger di pucuk klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 95 poin, unggul 1 poin dari Liverpool yang mengoleksi 94 poin.

The Citizens akan melawan Brighton and Hove Albion sementara Liverpool akan melawan Wolverhampton Wanderers.

Kedua pertandingan akan dimainkan serentak pada hari Minggu (12/5/2019).

Man City fokus

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyadari bahwa kemenangan timnya atas Brighton and Hove Albion sudah cukup untuk menjadi juara, terlepas dari hasil Liverpool.

Pep Guardiola telah mengungkapkan dirinya tidak akan memperhatikan hasil The Reds nantinya saat timnya berjuang meraih gelar Liga Inggris.

"Lebih baik fokus pada apa yang harus kami lakukan nanti saat melawan Brighton," kata Guardiola kepada Manchester Evening News dilansir BolaSport.com.

Halaman
123
Editor: ose
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved