Berita PSIM Yogyakarta

Timnas U-22 Indonesia Tantang PSIM Yogyakarta pada 2 Juni Mendatang

Timnas U-22 Indonesia Tantang PSIM Yogayakarta pada 2 Juni Mendatang di Stadion Sultan Agung Bantul

Timnas U-22 Indonesia Tantang PSIM Yogyakarta pada 2 Juni Mendatang
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Penyerang PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales kala tampil lawan Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019). 

Timnas U-22 Indonesia tantang PSIM Yogyakarta untuk ujicoba di Stadion Sultan Agung Bantul 2 Juni Mendatang

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta mendapat tawaran menarik dari Timnas Indonesia U-22, untuk saling jajal kekuatan.

Terang saja, uji tanding ini, menjadi peluang bagus bagi Laskar Mataram, sebelum ambil bagian dalam kompetisi Liga 2 2019 mendatang.

Rencana tersebut, tertuang lewat surat dengan nomor 1512/AGB/248/V-2019, yang ditandatangani langsung oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha, tertanggal 7 Mei 2019, perihal partai uji tanding antara kedua kesebelasan.

Surat itu, dilayangkan kepada manajemen PSIM.

Menariknya, melalui surat tersebut, Timnas U-22 pun sekaligus menyodorkan tanggal, sekaligus venue laga. Ya, tim besutan Indra Sjafri ini menghendaki uji tanding dilangsungkan di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, pada 2 Juni mendatang, pukul 20.00 WIB.

Panen Kritik Pascakalah dari Persipura, Seto : Kalau Diminta Disudahi, Saya Sudah Siap

Resmi, PT LIB Gandeng Shopee Sebagai Sponsor Utama Liga 1 2019

"Bersama ini kami mohon kepada Manajemen PSIM Yogyakarta, untuk mempersiapkan segala sesuatu terkait persiapan dan penyelenggaraan pertandingan uji coba tersebut," tulis pernyataan dalam surat itu.

Namun, saat dikonfirmasi, CEO PT PSIM Jaya, selaku perusahaan yang menaungi Laskar Mataram, Bambang Susanto, mengaku sama sekali belum tahu, mengenai ajakan latihan bersama itu. Pasalnya, sampai sejauh ini, dirinya masih berada di luar negeri.

"Saya sudah satu minggu di luar negeri. Saya belum update ke kantor, karena HP saya baru nyala pagi ini. Nanti ya, saya tanyakan begitu pulang (ke Indonesia)," ucap pengusaha asal Semarang, Jawa Tengah itu. (Tribunjogja I Azka Ramadhan)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved