Bisnis

Semarak Ramadhan Berkah di LYNN Hotel by Horison Yogyakarta

Bukan hanya itu, pengunjung nantinya juga akan dimanjakan dengan suasana dan pemandangan pinggir kolam renang yang romantis.

Semarak Ramadhan Berkah di LYNN Hotel by Horison Yogyakarta
istimewa
Buka Bersama Media Online dan Cetak, yang diadakan di LYNN Hotel, Jumat, 10 Mei 2019 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1440 H, LYNN Hotel by Horison yang berada di Jalan Jogokaryan No 82 Yogyakarta berikan penawaran yang menarik bagi pada pengunjungnya.

Hanya dengan membayar Rp. 368.000,- pelanggan bisa menginap di Kamar Superior lengkap dengan pilihan sahur atau sarapan pagi.

Selain itu karena wilayah yang sangat dekat dengan pusat kota Yogyakarta, menjadikan pelanggan bisa menginap sambil menikmati pemandangan Kota Yogyakarta.

Eva Tiantari, Sales Manager LYNN Hotel by Horison mengungkapkan, selain memberikan penawaran harga menginap yang sangat terjangkau, bagi pengunjung yang ingin mengagendakan buka bersama, LYNN Hotel juga memberikan penawaran yang menarik.

Yakni paket buffet all u can eat 'Sedekah', Semarak Ramadhan Berkah.

LYNN Hotel Kampanyekan Earth Hour Lewat Together Under the Stars

Untuk paket berbuka ini sendiri seharga Rp. 60.000,-/person, yang mana itu sudah termasuk donasi Rp. 1.000,- santunan kepada anak-anak yang membutuhkan.

"Setiap pembelian 5 pax, akan mendapatkan gratis 1 pax, dan beli 9 pax gratis 2 pax. Promo ini berlaku selama bulan puasa. Untuk menu sendiri merupakan menu yang signature dish di LYNN Hotel," ungkapnya.

Bukan hanya itu, pengunjung nantinya juga akan dimanjakan dengan suasana dan pemandangan pinggir kolam renang yang romantis.

Selain itu, dalam menyemarakkan bulan Ramadhan, LYNN Hotel juga ikut berpartisipasi di kampung Ramadan Jogokaryan dengan berjualan di sepanjang jalan berupa makanan, minuman seharga mulai dari Rp. 5.000,-.

Cooking Class Menu Tradisional Brongkos Bersama Lynn Hotel Yogyakarta

Pada kesempatan Buka Bersama Media Online dan Cetak, yang diadakan di LYNN Hotel pada Jumat (10/5/2019), General Manager LYNN Hotel by Horison, Bambang Kusno mengatakan jika pihaknya siap melayani liburan pengunjung pada saat di Yogyakarta.

Di LYNN Hotel sendiri menyediakan sebanyak 112 kamar tidur, 5 meeting room serta berbagai fasilitas lain seperti kolam renang, Wi-Fi di semua tempat yang tentunya bisa membantu akses internet pengunjung.

"Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan, LYNN Hotel siap memberikan pelayanan yang terbaik. Dalam ajang silaturahmi dengan wartawan ini, kita akan mendapatkan pahala, rezeki yang melipah dan selalu bersyukur," ungkapnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Siti Umaiyah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved