Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Wolves - Laga Krusial Perebutan Gelar, Mo Salah Kembali

Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Wolves siaran langsung dan live streaming laga krusial perebutan gelar juara. Jadwal Liga Inggris di RCTI MNCTV

Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Wolves - Laga Krusial Perebutan Gelar, Mo Salah Kembali
via Standard.co.uk
Mo Salah, Liverpool 

Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Wolves - Laga Krusial Perebutan Gelar Juara Liga Inggris, Mo Salah Kembali

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liverpool vs Wolves menjadi salah satu laga seru mengisi pekan terakhir jadwal Liga Inggris musim ini. Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Wolves akan ditayangkan melalui siaran langsung TV atau via live streaming Bein Sports 3. 

Jelang laga krusial Liverpool vs Wolves dalam lanjutan Liga Inggris pekan terakhir, bintang the reds Mohamed Salah besar kemungkinan telah sembuh dari cedera dan siap ambil peran demi kemenangan Liverpool. 

Jadwal siaran langsung dan live streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris pekan 38 dapat disaksikan via Bein Sports, Minggu 12 Mei 2019 pukul 21.00 WIB. 

Jadwal Liverpool pekan ini krusial mengingat panasnya persaingan perburuan gelar juara Liga Inggris dengan Manchester City. Mo Salah pun bakal diturunkan untuk memastikan target kemenangan. 

Liverpool
Liverpool (twitter.com/OptaJoe)

Jadwal Liga Inggris di RCTI MNCTV Bein Sports, Man City Waswas, Liverpool Berharap Keajaiban

Tribun Jogja melansir dari kompas.com, Mohamed Salah dikabarkan akan kembali tampil saat Liverpool menjalani partai pamungkas di Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield pada Minggu (12/5/2019) WIB.

Sebelumnya Salah harus ditandu ke luar lapangan saat Liverpool meraih kemenangan 3-2 atas tuan rumah Newcastle United pada akhir pekan lalu.

Pria berkebangsaan Mesir itu terlibat benturan dengan penjaga gawang Newcastle, Martin Dubravka, dan dinyatakan mengalami gegar otak ringan.

Akibat insiden tersebut, Salah tidak bisa merumput saat Liverpool meraih kemenangan 4-0 atas Barcelona pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Namun, menurut Liverpool Echo, Salah kemungkinan besar akan pulih pada akhir pekan nanti saat Liverpool menjamu Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-38 atau pekan terakhir Liga Inggris musim 2018-2019.

Kembalinya Salah menjadi suntikan tenaga tersendiri untuk The Reds – julukan Liverpool – yang tengah dalam perlombaan memburu trofi Liga Inggris bersama Manchester City.

Liverpool saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan perolehan 94 poin dari 37 pertandingan.

Halaman
12
Editor: ose
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved