Yogyakarta

1000 Anak Panti Ikut Berbuka Puasa Bersama Jogja City Mall

Kegiatan ini merupakan yang kelima kalinya dilakukan oleh JCM dan rutin setiap memasuki bulan ibadah puasa.

1000 Anak Panti Ikut Berbuka Puasa Bersama Jogja City Mall
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Jogja City Mall menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak-anak panti yang dilaksanakan Jumat (10/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jogja City Mall (JCM) bekerjasama dengan Dompet Dhuafa kembali mengadakan kegiatan buka bersama dengan mengundang 1000 anak-anak panti asuhan yang berada di wilayah DIY, Jumat (10/5/2019).

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, kegiatan ini merupakan yang kelima kalinya dilakukan oleh JCM dan rutin setiap memasuki bulan ibadah puasa.

General Manager JCM, Fery Gunardi mengatakan, bertepatan dengan ibadah puasa di tahun ini merupakan momen yang baik untuk melaksanakan kegiatan bersama dengan anak-anak panti.

Mencicipi Bakpia Premium dan Nasi Pedas Ala Kenes Resto & Bakery

Sejumlah acara dihadirkan untuk menghibur para peserta yang hadir sebelum dimulainya perayaan berbuka.

Anak-anak dengan gembira tampak antusias mengikuti tiap rangkaian acara.

Mulai dari penampilan musik, ragam permainan, dan sulap menarik dari badut-badut lucu dapat membuat anak-anak yang hadir hanyut dalam suasana ceria.

"Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada anak-anak yang hadir disini, semoga ibadah kita diridhoi bulan yang baik ini," kata Fery.

Disamping itu, kegiatan juga ikut menunjukkan penampilan berbakat dari anak-anak dari Panti Nanggulan Kulonprogo yang membawakan pertunjukkan tapak suci dan lagu-lagu bertema islami.

Tak lupa pula, sejumlah peserta yang hadir ikut dibekali dengan uang saku dan perlengkapan peralatan sekolah guna memotivasi mereka dalam belajar.

"Ini juga menjadi bagian dari program CSR kita. Ke depannya, kita harap JCM bisa semakin banyak merangkul saudara-saudara kita yang lain untuk menjalin silaturahmi," pungkas Fery. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved