Berita PSIM Yogyakarta

Selesai Jalani Pemusatan di Bogor, PSIM Yogyakarta Kembali ke Yogya Pekan Depan

Selesai Jalani Pemusatan di Bogor, PSIM Yogyakarta Kembali ke Yogya Pekan Depan

Selesai Jalani Pemusatan di Bogor, PSIM Yogyakarta Kembali ke Yogya Pekan Depan
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Penyerang PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales kala tampil lawan Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019). 

Selesai Jalani Pemusatan di Bogor, PSIM Yogyakarta Kembali ke Yogya Pekan Depan

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic angkat bicara terkait rencana pulang kandang selepas mengungsi ke Bogor karena terkendala ketersediaan mess yang tengah direnovasi serta lapangan latihan yang representatif.

Sekadar informasi, sampai sejauh ini, mess pemain yang terletak di Komplek Wisma Soeratin, Yogyakarta, masih dibenahi. Sedangkan untuk venue latihan, pihak manajemen sejak awal memang berkeinginan mencari lapangan yang bisa disewa jangka panjang.

Sampai sejauh ini, beberapa lapangan yang berlokasi di Kota Yogyakarta dan sekitarnya, telah masuk dalam incaran manajemen. Salah satu venue yang diketahui sudah ditindaklanjuti langsung yakni Lapangan Dwi Windu, Bantul, yang berformat mini stadium.

Liverpool Umumkan Harga Tiket Final Liga Champions, Termurah Dijual Rp 1,1 Juta

"Kami di sini ( Bukit Hambalang, Bogor-red) hanya sekitar enam hari dan setelah itu kami kembali ke Jogja serta tidak ke mana-mana. Mes dalam tahap penyempurnaan dan kami akan segera kembali," kata pelatih yang akrab disapa Vlado tersebut usai memimpin latihan perdana pascalibur di awal bulan puasa, Rabu (8/5/2019).

Rencananya, dalam waktu sepekan sebelum kembali ke Yogyakarta, Vlado akan memberikan materi latihan fisik. Sebab, eks bek tengah Persib Bandung dan Bhayangkara FC tersebut berharap kondisi anak asuhnya tetap terjaga di Bulan Ramadan.

"Latihan tetap berjalan. Karena ini bulan Ramadan, latihan kami gelar agak sore, tepatnya pukul 16.30 WIB. Peningkatan kebugaran di tempat fitness kami lakukan karena mereka tidak selalu dalam kondisi fit dan level optimal," jelasnya.

Final Liga Champions Tottenham Hotspurs vs Liverpool : Serba-serbi Jadwal Hingga Tiket Laga

Sementara itu, lewat surat yang diterima PSIM dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 2, dijelaskan jika Liga 2 akan bergulir pada 15 Juni sampai 7 Desember 2019.

Tidak hanya menjelaskan waktu kick off Liga 2 saja, tapi dalam surat tersebut juga diberi memuat waktu pendaftaran pemain periode I sejak 13 Mei sampai 14 Juni 2019. (Tribunjoja I Hanif Suryo)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved