Mudik Lebaran 2019

PT KAI Daop 6 Yogyakarta Siapkan 8 Kereta Tambahan untuk Lebaran 2019

Untuk mengakomodir pemudik saat lebaran nanti, PT Kereta Api Daop 6 akan menambah 8 rangkaian kereta api dengan rute Jakarta, Bandung dan Surabaya.

PT KAI Daop 6 Yogyakarta Siapkan 8 Kereta Tambahan untuk Lebaran 2019
foto : Internet
Kereta Api di Stasiun

TRIBUNJOGJA.COM - Untuk mengakomodir pemudik saat lebaran nanti, PT Kereta Api Daop 6 akan menambah 8 rangkaian kereta api dengan rute Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Kepala Humas PT KAI Daop 6, Eko Budiyanto menjelaskan, untuk tiket kereta tambahan tersebut memang sudah dijual.

Untuk tanggal-tanggal favorit seperti 3 hari menjelang lebaran rata-rata tiket yang dijual sudah habis. Sedangkan di tanggal-tanggal lain masih ada yang tersisa.

Oknum Pilot Lion Air yang Pukul Pegawai Hotel di Surabaya Resmi Ditahan Polisi

"Tiket itu sudah dijual dari jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Tiket tambahan juga sudah dijual. Namun di hari dan tanggal-tanggal tertentu yang tidak favorit masih tersedia. Tapi 3 hari menjelang lebaran rata-rata sudah full," ungkapnya

Eko menerangkan para penumpang rata-rata sudah melakukan antisipasi pembelian tiket jauh hari meskipun libur lebaran belum ditentukan. Hal tersebut sebagai langkah antisipasi agar tidak kehabisan tiket.

Namun, tidak menutup kemungkinan nantinya ketika libur lebaran sudah ditentukan, akan ada penumpang yang melakukan pergantian maupun pembatalan jadwal. (Tribunjogja I Siti Umaiyah)

Penulis: Siti Umaiyah
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved