Berita PSS Sleman

PSS Sleman vs Persipura Jayapura, Ujian Sesungguhnya Bagi Super Elja Jelang Kick Off Liga 1 2019

PSS Sleman vs Persipura Jayapura, Ujian Sesungguhnya Bagi Super Elja Jelang Kick Off Liga 1 2019

PSS Sleman vs Persipura Jayapura, Ujian Sesungguhnya Bagi Super Elja Jelang Kick Off Liga 1 2019
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Starting eleven PSS Sleman saat menjamu PSIS Semarang pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/4/2019) 

PSS Sleman vs Persipura Jayapura, Ujian Sesungguhnya Bagi Super Elja Jelang Kick Off Liga 1 2019

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman akan menantang Persipura Jayapura di laga uji tanding, sekaligus untuk launching tim di Liga 1 2019.

Laga PSS Sleman kontra Persipura Jayapura bakal digelar di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (9/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Laga kontra Mutiara Hitam menjadi kesempatan terakhir bagi PSS Sleman, untuk mengevaluasi timnya secara keseluruhan, jelang kickoff Liga 1 2019.

Bagaimana tidak, dengan sisa waktu yang semakin mepet dengan kompetisi resmi, PSS tidak mempunyai banyak kesempatan lagi untuk menguji skuatnya.

Selesai Jalani Pemusatan di Bogor, PSIM Yogyakarta Kembali ke Yogya Pekan Depan

Pada 15 Mei mendatang, Laskar Sembada bakal memulai petualangannya di kasta tertinggi sepakbola Tanah Air, dengan menjamu Arema FC.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengatakan, sebenarnya ia menghendaki satu kali uji tanding yang digelar di luar kandang, untuk menguji mental deretan pemainnya.

Hal tersebut, bahkan langsung mendapat tindak lanjut dari manajemen Super Elang Jawa.

Sayang, pertandingan versus Persebaya Surabaya yang rencananya bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (7/5/2019), urung terlaksana. Ya, tim besutan Djajang Nurdjaman ini, lebih memilih Persela Lamongan sebagai sparring partner.

Liverpool Umumkan Harga Tiket Final Liga Champions, Termurah Dijual Rp 1,1 Juta

"Harapannya memang bisa uji tanding away. Tapi, itu tidak jadi, ya tidak masalah. Kami masih bisa lakukan satu kali uji tanding lagi sebalum kompetisi, melawan Persipura ini ya," katanya.

Praktis, eks juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut, bakal memaksimalkan partai versus Mutiara Hitam ini, untuk membenahi beberapa kekurangan. Dengan begitu, ia berharap, performa anak asuhnya bisa semakin solid saat memasuki kompetisi resmi mendatang.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved