Promo Ramadan, JNE Beri Free Ongkir Khusus Buyer Bukalapak dan Tokopedia

Promo Ramadan, JNE Beri Free Ongkir Khusus Buyer Bukalapak dan Tokopedia

Promo Ramadan, JNE Beri Free Ongkir Khusus Buyer Bukalapak dan Tokopedia
Istimewa
Perusahaan jasa logistik, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). 

TRIBUNJOGJA.COM - Perusahaan jasa logistik, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memberikan promo menarik menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1440 H.

JNE membuka kerjasama dengan Bukalapak dan Tokopedia, bentuknya dalam promo free ongkir kepada para pembeli yang berbelanja di aplikasi kedua e-commerce tersebut.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE mengatakan promo ini dapat dinikmati oleh buyer yang memilih jasa pengiriman menggunakan JNE.

Pihaknya berharap promo ini dapat membantu meningkatkan penjualan para online seller sekaligus memberikan kemudahan kepada para buyer.

Datsun Raih Best Milenial Program di Ajang IIMS 2019

"Di momen Ramadan dan Idul Fitri, semangat berbagi meningkatkan kebutuhan pengiriman paket. Oleh karena itu, dengan semangat Connecting Happiness JNE pun ingin berbagi melalui program menarik," kata Eri dari siaran pers, Kamis (9/5/2019).

Untuk menikmati promo ini, khusus di Bukalapak dapat dinikmati pada periode 1 hingga 31 Mei 2019 dengan menggunakan kode voucher 'PAKAI JNE'. Sedangkan untuk di e-commerce Tokopedia, periode promo dapat dinikmati mulai pada 6 hingga 31 Mei 2019.

All New Nissan Livina Jadi Mobil Pilihan Pengunjung di IIMS 2019

Tak hanya itu, JNE juga memberikan free ongkir layanan International Service, khusus untuk pengiriman ke negara-negara di Timur Tengah, promo ini dikhususkan bagi pelanggan yang ingin berbagi kebahagiaan Ramadan kepada sanak saudara dan kerabat yang berada di luar negeri.

Program ini berlaku mulai 1 hingga 30 Mei 2019 dengan maksimum berat paket 2 kg. Dapat dilayani melalui customer service atau petugas sales counter JNE terdekat.

"Kali ini pelanggan setia dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke Timur Tengah, serta berbelanja online sambil berpuasa semakin menyenangkan, sehingga diharapkan juga dapat memberikan dukungan nyata kepada para online seller atau UKM di momen spesial ini," pungkas Eri. (Tribunjogja I Wahyu Setiawan Nugroho)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved