Berita PSS Sleman

Jelang Liga 1 2019, PSS Kebanjiran Sponsor

Berbekal nama besar dan suporter yang terkenal luar biasa loyal, PSS Sleman tampaknya tak mengalami kesulitan dalam menggaet sponsor.

Jelang Liga 1 2019, PSS Kebanjiran Sponsor
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Starting eleven PSS Sleman saat menjamu PSIS Semarang pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/4/2019) 

TRIBUNJOGJA.OM/ SLEMAN - Berbekal nama besar dan suporter yang terkenal luar biasa loyal, PSS Sleman tampaknya tak mengalami kesulitan dalam menggaet sponsor.

Ya, sampai sejauh ini, deretan perusahaan dipastikan telah menjalin kesepakatan untuk bekerjasma.

 Manajer Marketing PT Putra Sleman Sembada, Febtin Kusumawati mengatakan bahwa PSS merupakan klub dengan potensi yang cukup besar.

Terlebih, namanya selalu mencuat, sehingga begitu dikenal oleh publik sepakbola tanah air beberapa musim terakhir.

"Dengan nama besar yang dimiliki PSS Sleman, saya merasa strategi marketing tidak ada masalah sama sekali ya," katanya.

PSS vs Persipura, Adaptasi Jadwal di Tengah Ramadan

Nakhodai PT PSS, Viola Kurniawati Jadi Satu-satunya CEO Wanita Klub di Liga 1

Benar saja, Febtin membuktikan, beberapa sponsor kakap dipastikan merapat ke kubu Super Elang Jawa jelang bergulirnya Liga 1 2019 ini. Ia juga memastikan, sejumlah perusahaan lain, baik di level lokal, maupun nasional, segera menyusul dalam waktu dekat.

"Untuk sementara ini, sponsor paling besar masih Indofood. Lalu, yang kedua dari Go-jek kemarin. Sebenarnya ada lagi besar, kemungkinan minggu-minggu ini, atau setelah lebaran ya, ada yang masuk lagi," cetusnya.

"Itu belum termasuk sponsor lokal, seperti Plaza Ambarukmo, Pocari Sweat, Green Autocare, Lesehan Pak Lancar, BDNews Asia, terus Muncul Grup sudah pasti ya, karena yang punya," imbuh Febtin. (Tribunjogja I Azka Ramadhan)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved