BPD DIY

Bank BPD DIY Teken Kerjasama dengan Dealer Mobil

Bank pelat merah, BPD DIY meneken kerjasama tentang program kepemilikan kendaraan bermotor dengan lima dealer mobil di DIY

Bank BPD DIY Teken Kerjasama dengan Dealer Mobil
Dok BPD DIY
Perkuat dana kredit konsumsi, Bank BPD DIY teken kerjasama dengan lima dealer mobil di DIY, Rabu (8/5/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank pelat merah, BPD DIY meneken kerjasama tentang program kepemilikan kendaraan bermotor dengan lima dealer mobil di DIY, Rabu (8/5/2019).

Lima dealer masing-masing diwakili oleh Branch Manager Honda Anugerah Yogyakarta Yuli Satriyawan, Kusmaryanto dari Mitshubishi Yogyakarta, Sigit Priyambodo mewakili Toyota Nasmoco Bantul, Wiyono dari Toyota Nasmoco Janti dan Sigit Suryanta dari Daihatsu.

Penandatanganan dilakukan di kantor utama BPD DIY diikuti oleh Direktur Utama, Santoso Rohmad beserta perwakilan dealer.

BPD DIY Bakal Serahkan Sektor Konsumtif dan Mikro ke BPR

Santoso berharap dengan kerjasama ini, diharapkan mampu memberikan layanan prima kepada Nasabah Bank BPD DIY yang ingin memiliki kendaraan bermotor khususnya roda empat.

Selain itu, kerjasama ini memperkuat BPD DIY dalam menyalurkan dana kredit konsumsi bagi masyarakat khususnya nasabah.

"Melalui kerjasama ini, nasabah yang ingin beli mobil dapat mengajukan kredit konsumsi ke Bank BPD DIY, selanjutnya datang ke dealer dan memilih unit yang diinginkan dan kami akan membantu menyelesaikan proses administrasinya," beber Santoso.

Bank BPD DIY Gandeng 56 BPR/BPRS

Lebih lanjut Santoso menjelaskan bahwa Bank BPD DIY juga memiliki produk kredit untuk keperluan konsumsi dengan suku bunga yang murah.

Kredit ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan.

Sementara itu, Perwakilan dealer, Kusmaryanto dari Mitsubishi Yogyakarta berharap dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan manfaat untuk semua pihak.

"Tentu harapannya kerjasama ini dapat memberikan layanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat dalam hal kepemilikan kendaraan roda empat," timpalnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved