Liga 1 2019

PSS Sleman vs Persipura Jayapura, Ajang Mutiara Hitam Matangkan Skema Jelang Kick Off LIga 1 2019

PSS Sleman vs Persipura Jayapura, Ajang Mutiara Hitam Matangkan Skema Jelang Kick Off LIga 1 2019

PSS Sleman vs Persipura Jayapura, Ajang Mutiara Hitam Matangkan Skema Jelang Kick Off LIga 1 2019
PSSI.ORG
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro. 

PSS Sleman vs Persipura Jayapura, Ajang Mutiara Hitam Matangkan Skema Jelang Kick Off LIga 1 2019

TRIBUNJOGJA.COM - Uji tanding kontra PSS Sleman menjadi kesempatan berharga bagi tim Persipura Jayapura guna mematangkan skema sepak mula kompetisi kasta tertinggi bergulir, 15 Mei 2019 mendatang.

Laga yang bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/5/2019), bak ujian sesungguhnya bagi tim asuhan Lucioano Leandro. Pasalnya, dalam empat uji tanding terakhir tak sekalipun bersua lawan selevel.

Sebagaimana diketahui, Todd Rivaldo Ferre dan kawan-kawan sukses menyapu bersih empat uji tanding terakhir selama pemusatan latihan di Magelang. Mulai mengalahkan dua klub Liga 3 Jawa Tengah, Persitema Temanggung 4-1 dan 2-1, PSIM Yogyakarta 3-0, dan unggul atas Persipa Pati 2-1.

"Ini pertandingan yang bagus untuk kita, melawan satu tim dari Liga 1. Kita bisa lebih yakin lagi dengan performa pemain," kata Luciano.

Jadwal Liga Champion Malam Ini Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI Liverpool vs Barcelona

Benar saja, uji tanding ini menjadi penting bagi Mutiara Hitam yang baru saja merombak komposisi legiun asingnya.

Melepas dua nama yaitu Wallacer De Abdreade Medeiros dan Luis Carlos Rocha da Silva lantaran persoalan dokumen, Persipura Jayapura bergerak cepat usai meresmikan perekrutan dua penggawa anyar ialah Ibrahim Conteh (Republik Siera Lione) dan seorang pemain Naturalisasi asal Nigeria yakni Egwuatu Godstime Ouseloka.

"Pemain ini direkrut untuk menambah kekuatan lini tengah dan belakang kita, dan penandatanganan telah dilakukan untuk satu musim kompetisi," kata Media Officer Persipura Jayapura, Eveerth Joumilena.

Ditambahkan, untuk pemain belakang naturalisasi, Godstime Egwuatu Ouseloka sudah mulai bergabung bersama skuad Persipura Jayapura sejak pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Magelang.

PSS Sleman Bakal Optimalkan E-Commerce untuk Tingkatkan Penjualan Tiket

"Pemain dengan nama panggilan Olisa (Godstime-red) ini akan menjalani trial bersama skuad berjuluk Mutiara Hitam, dan statusnya akan langsung ditentukan dalam masa TC tersebut, sehinga kini telah dipastikan bermain satu musim bersama Persipura," lanjut Eveerth.

Sementara untuk Conteh langsung menggantikan posisi Wallacer di posisi gelandang. Pihaknya berharap, kedua pemain ini bisa berkontribusi dan mampu bekerja sama dengan pemain Persipura lain.

"Semoga dengan adanya mereka, mampu membawa Persipura ke hasil yang memuaskan," pungkasnya.(Tribunjogja I Hanif Suryo)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved