PLN Jateng - DIY Jamin Kelancaran Pasokan Listrik Selama Ramadan

PLN memperkirakan pasokan listrik di wilayah Jawa Tengah dan DIY dalam keadaan aman dengan pasokan sekitar 1.000 – 1.300 MW

PLN Jateng - DIY Jamin Kelancaran Pasokan Listrik Selama Ramadan
Dok
Ucapan Ramadan PLN 

PLN Jateng - DIY Jamin Pasokan Listrik Selama Ramadan Berjalan Lancar

TRIBUNJOGJA.com - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan DIY menjamin ketersediaan pasokan listrik selama bulan Ramadan. Dengan demikian umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa pun tak terkendala dalam beraktivitas. Semisal pada momen-momen tertentu saat berbuka puasa, salat tarawih, maupun ketika santap sahur.

Selama ramadan ini, PLN memperkirakan pasokan listrik di wilayah Jawa Tengah dan DIY dalam keadaan aman dengan pasokan sekitar 1.000 – 1.300 MW dan beban puncak tertinggi sekitar 4.012 MW.

Selain itu, Tim di PLN UP2D juga terus melakukan monitoring sistem kelistrikan secara real time untuk memastikan pasokan tersebut dapat terdistribusi dengan baik. Ini dilakukan
Sementara dari segi pengamanan pasukan, PLN telah menyiagakan pasukan di 12 Unit Pelaksana se-Jawa Tengah dan DIY untuk mengamankan jaringan listrik.

PLN juga akan memprioritaskan pengamanan di waktu waktu tertentu seperti pada jam sahur, berbuka puasa dan sholat tarawih agar masyarakat lancar dalam beribadah di bulan ramadhan.

Dalam momen ramadan yang suci ini, Keluarga besar PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah & D.I.Yogyakarta juga mengucapkan Marhaban Ya Ramadan Selamat memunaikan Ibadah Puasa 1440 H, Bersama sambut bulan penuh kebaikan dan optimisme. (*)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved