Soccer Style

BREAKING NEWS: Uji Tanding PSS Sleman vs Persipura Jayapura Ditunda

Launching tim PSS Sleman sekaligus uji tanding lawan Persipura Jayapura yang sedianya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/5/2019) besok di

BREAKING NEWS: Uji Tanding PSS Sleman vs Persipura Jayapura Ditunda
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - Launching tim PSS Sleman sekaligus uji tanding lawan Persipura Jayapura yang sedianya digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/5/2019) besok dipastikan ditunda sehari menjadi Kamis (9/5/3019).

Penundaan launching tim sekaligus laga uji tanding tersebut lantaran semua anggota kepolisian sedang diprioritaskan untuk mengamankan rekapitulasi akhir di KPU.

Vice GM PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Tara Derifatoni menyampaikan permintaan maaf atas pengunduran sehari laga dan perkenalan pemain serta peluncuran jersey PSS Sleman musim 2019.

PSS Sleman vs Persipura Jayapura, Ajang Mutiara Hitam Matangkan Skema Jelang Kick Off LIga 1 2019

"Ini merupakan situasi yang tak bisa dihindari, karena pihak kepolisian memang mengemban tugas yang penting," ujar Tara di Stadion Maguwoharjo, Selasa (7/5/2019) sore.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, General Manajer (GM) PT Putra Sleman Sembada, Teguh Wahono sebelumnya mengatakan, uji tanding dan launching skuat ini sengaja digelar secara bersamaan, lantaran pertimbangan waktu yang sudah teramat mepet, dimana kompetisi mulai bergulir pada 15 Mei.

"Jadi, kalau launching dulu, lalu uji tanding sendiri-sendiri, kok sepertinya tidak praktis ya, karena 15 Mei nanti kita sudah main lawan Arema FC, kompetisi resmi," ucapnya Teguh, Senin (6/5/2019) kemarin.

PSS Sleman Bakal Optimalkan E-Commerce untuk Tingkatkan Penjualan Tiket

"Makanya, kita coba mempersimpel, agar suporter juga bisa melihat langsung jersey terbaru PSS musim ini, sekaligus menyaksikan performa para pemain yang akan turun di Liga 1 nanti," imbuhnya.

Ia pun menjelaskan, lantaran bermain di tengah bulan Ramadan, uji tanding ini bakal digulirkan selepas salat tarawih, atau sekira pukul 20.30 WIB.

Dengan begitu, jalannya laga tidak akan mengganggu kekhusyukan umat muslim dalam melangsungkan ibadah.

"Ya, kita harus menghormati umat muslim, lebih kurang kickoff jam 20.30 itu. Lalu, untuk launching, konsep kita tidak akan mewah-mewah ya, sederhana saja, karena pertimbangan waktu juga," jelasnya.

"Tapi, harapan kami atmosfer tetap meriah, karena kita akan lihat bagaimana perkembangan tim menjelang Liga 1 yang akan datang. Kita tanggal 15 Mei lawan Arema FC, itu pertandingan yang sangat menarik juga," tambah Teguh.

Adapun panitia penyelenggara menyediakan 20 ribu lembar tiket.

Akan tetapi, terdapat perbedaan dari laga-laga sebelumnya, di mana sebagian tiket akan dijual lewat jalur online.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved