Allianz Bersama Bukalapak Luncurkan Produk BukaProteksiDiri

Allianz Indonesia dengan bangga menggandeng marketplace Bukalapak untuk meluncurkan produk BukaProteksiDiri.

Allianz Bersama Bukalapak Luncurkan Produk BukaProteksiDiri
Istimewa
Allianz Indonesia, Senin (6/5/2019) meluncurkan produk asuransi BukaProteksiDiri yang memberikan pengalaman digital (digital experience) yang terbaik melalui aplikasi marketplace Bukalapak. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pembelian produk asuransi kini semakin mudah, salah satunya lewat e-commerce. Untuk itu  Allianz Indonesia dengan bangga menggandeng marketplace Bukalapak untuk meluncurkan produk BukaProteksiDiri.

Produk BukaProteksiDiri ini diklaim sebagai produk asuransi kesehatan pertama yang ditawarkan untuk memberikan pengalaman digital (digital experience) yang terbaik melalui aplikasi marketplace Bukalapak.

Mahasiswa UAD dan P3S Gelar Serangkaian Acara Peringati Hardiknas

Nasabah dapat dengan mudah melakukan registrasi, pembayaran, menerima polis dan bahkan melakukan klaim secara online.

“Allianz berkomitmen untuk meningkatkan penetrasi asuransi, literasi keuangan serta inklusi keuangan, sekaligus memberikan perlindungan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia yang belum banyak dijangkau oleh kanal distribusi yang ada. Kami melakukan kerja sama dengan mitra digital  menyediakan layanan keuangan dan akses asuransi bagi segmen masyarakat yang belum tersentuh,” kata Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, dalam keterangan persnya, Senin (6/5/2019).

Awal Ramadan, Pantai Selatan Bantul Sumbang PAD Rp 244 juta

Saat ini, tambahnya, Allianz Indonesia bertumbuh dengan sangat cepat  di kedua kanal distribusi baik agensi maupun bancassurance. Langkah strategis yang dilakukan oleh Allianz Indonesia dengan  mitra digital melengkapi kanal distribusi yang saat ini sudah dimiliki.

Fajrin Rasyid, Co-Founder and President Bukalapak mengatakan Bukalapak menyambut baik kerjasama penyediaan Asuransi Kesehatan BukaProteksi Diri dari Allianz Indonesia. Menurutnya, Allianz adalah partner yang tepat untuk memberikan perlindungan asuransi sesuai kebutuhan konsumen pengguna Bukalapak( Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved