Semifinal Liga Champion, Liverpool vs Barcelona, Siaran Langsung RCTI, Ini Wasit Keberuntungan

Semifinal Liga Champion, Liverpool vs Barcelona, Siaran Langsung RCTI Rabu (8/5) Pukul 02.00 WIB.

Semifinal Liga Champion, Liverpool vs Barcelona, Siaran Langsung RCTI, Ini Wasit Keberuntungan
via thesportsrush.com
Barcelona vs Liverpool 

Semifinal Liga Champion, Liverpool vs Barcelona, Siaran Langsung RCTI Rabu (8/5) Pukul 02.00 WIB

TRIBUNJOGJA.COM - Jika  ada yang penggemar Liverpool sangat harapkan saat ini, tak lain itu adalah datangnya isyarat kemujuran dari langit.

Keberuntungan seperti itu menjadi satu-satunya harapan mereka agar bisa membuat keajaiban untuk lolos ke babak final Liga Champions.

The Reds wajib mengalahkan Barcelona dengan skor minimal 4-0, atau 5-1 dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (8/5) dini hari nanti.

Kekalahan 0-3 pada leg pertama di Camp Nou, lewat gol Luis Suarez, dan dua gol Lionel Messi, membuat Liverpool terjerambab dalam situasi sulit saat ini.

Terlebih lagi, di laga kali ini mereka kehilangan dua pemain pilar: penyerang Roberto Firmino, dan gelandang Naby Keita yang sama-sama cedera. Kondisi mesin gol, Mohamed Salah pun diragukan setelah cedera kepala di laga terakhir saat The Reds menggebuk Newcastle 3-2 di Liga Primer (5/5).

Ada tambahan lagi yang membuat situasi makin runyam untuk pelatih Liverpool, Juergen Klopp: Barcelona musim ini belum pernah kalah dengan skor lebih dari dua gol di berbagai kompetisi. Ini menunjukkan betapa kuatnya lini pertahanan El Barca yang dikawal bek sentral Gerard Pique, dan kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Dalam situasi sulit ini, The Reds pun menoleh pada hal-hal lain di luar teknis pertandingan. Laman Liverpoolecho misalnya menulis penunjukan wasit Cuneyt Cakir untuk laga ini adalah sebagai isyarat keberuntungan.

Wasit asal Turki ini memimpin dua laga The Reds sebelumnya. Yang terakhir adalah saat mengalahkan Paris Saint Germain 3-2 di Anfield dalam penyisihan grup.

Yang lainnya, adalah saat Liverpool melakukan comeback sensasional di leg kedua perempat final Liga Champions 2016 di Anfield. Ketika itu, setelah sempat tertinggal 1-3 Liverpool berhasil memukul balik untuk menang 4-3.

Halaman
123
Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved