It's A Boy! Meghan Markle Lahirkan Seorang Putra, Buah Hatinya dengan Pangeran Harry

Telah dikonfirmasi, Meghan telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki, buah hatinya dengan Pangeran Harry

It's A Boy! Meghan Markle Lahirkan Seorang Putra, Buah Hatinya dengan Pangeran Harry
thedailybeast.com
Pangeran Harry dan Meghan Markle 

TRIBUNJOGJA.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikaruniai seorang putra.

Setelah berita Meghan telah bersiap untuk melakukan persalinan tersebar, kini akun Instagram resmi Duke and Duchess of Sussex telah membagikan pengumuman penting.

Telah dikonfirmasi jika Meghan telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Dari pengumuman di atas, diketahui bahwa royal baby boy lahir pada hari ini, Senin (6/5/2019) pagi waktu setempat, dengan berat sekitar 3.3 kg.

Meghan dan bayinya dalam keadaan sehat dan keluarga kerajaan menyampaikan terima kasih atas perhatian publik, doa, dan dukungannya.

"Detail selanjutnya akan diumumkan beberapa hari kedepan," tulis akun @sussexroyal. ( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Meghan Markle Memasuki Masa Persalinan Anak Pertama dengan Pangern Harry

Istana Buckingham sebelumnya mengonfirmasi bahwa Meghan Markle memasuki masa persalinan dan siap menunggu buah hatinya dengan Pangeran Harry, yang segera lahir.

Media Sky News melaporkan, Meghan akan melahirkan dalam hitungan jam ditemani oleh suaminya, Pangeran Harry.

Duke and Duchess of Sussex ingin menyimpan momen kelahiran ini secara privat dan akan membagikannya, ketika mereka sudah siap untuk berbagi dengan publik.

Dikutip Tribunjogja.com dari laman The Telegraph, Senin (6/5/2019), para jurnalis internasional telah menunggu perkembangan di Windsor selama berminggu-minggu untuk mendapatkan berita kelahiran royal baby.

Meghan diketahui ingin melakukan persalinan di rumah dan menjaga privasi anak pertamanya.

Rencana tersebut masih dipertahankan hingga jika dibutuhkan penanganan medis lebih lanjut, baru lah dibawa ke rumah sakit.

Melansir dari Mirror.co.uk, tradisi yang dilakukan Pangeran Harry dan Meghan ini berbeda dengan apa yang dilakukan Putri Diana dan Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Keduanya memilih melahirkan di Lindo Wing dan memperlihatkan anak mereka pada publik, beberapa jam setelah melahirkan.

(*)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved