MotoGP

Valentino Rossi Harus Akui Kecepatan Quartararo - Live Trans7 Jadwal MotoGP 2019 Seri Spanyol

Jadwal MotoGP 2019 seri Spanyol malam ini LIVE STREAMING TRANS7 ; Quartararo dan morbidelli terdepan, Rossi tercecer start di posisi 13

Valentino Rossi Harus Akui Kecepatan Quartararo - Live Trans7 Jadwal MotoGP 2019 Seri Spanyol
motogp.com
Jadwal MotoGP 2019 Spanyol 

Valentino Rossi Harus Akui Kecepatan Quartararo - Live Trans7 Jadwal MotoGP 2019 Seri Spanyol

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal MotoGP malam ini seri Spanyol 2019 untuk live race dimulai pukul 19.00 WIB melalui siaran langsung dan live streaming Trans7. Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha SRT menjadi starter di garis pertama di balapan kali ini. 

Adapun di pembalap Monster Energy YamahaMotoGP, Valentino Rossi, hanya bisa menempati posisi 13 untuk start pada seri jadwal MotoGP 2019 Spanyol malam ini. 

The Doctor harus mengakui betapa cepatnya pebalap muda tersebut. Selain Quartararo, di posisi 2 ada juga pebalap satu timnya, Franco Morbidelli. 

Valentino Rossi pun mengakui keduanya memiliki kecepatan dan bakal menjadi penantang di serangkaian jadwal MotoGP Spanyol kali ini. 

Jadwal MotoGP 2019 seri Spanyol digelar pada Minggu 5 Mei 2019 malam pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan di Trans7 melalui siaran langsung maupun live streaming. 

LIVE RACE! Jadwal MotoGP 2019 di Trans7 via Siaran Langsung dan Live Streaming

Live Streaming MotoGP 2019 di Trans7 Puncak Race Malam Ini, Marquez Masa Bodoh, Rossi Memalukan

Tribunjogja.com mengutip dari bolasport.com, Rossi mengakui kecepatan dua rider tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli di Sirkuit Jerez.

Berbeda dengan Rossi yang cuma bisa menempati posisi start ke-13 pada balapan MotoGP Spanyol 2019, Quartararo dan Morbidelli justru sukses memulai lomba dari urutan 1-2.

Padahal, mereka hanya berstatus pembalap tim satelit Yamaha.

Artinya, motor yang dikendarai Quartararo dan Morbidelli tidak "secanggih" milik Rossi atau rekan setimnya, Maverick Vinales.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi Quartararo dan Morbidelli.

Valentino Rossi pun mengakui keunggulan dan kecepatan dua pembalap tim satelit Yamaha tersebut, terutama Fabio Quartararo yang tampil impresif dan meraih pole position.

Halaman
1234
Editor: ose
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved