Soccer Style

PSIM Rencanakan Empat Uji Tanding Lagi Sebelum Kompetisi

Namun, ia menyadari, untuk merealisasikan empat uji tanding versus klub Liga 1 cenderung berat, karena terbentur jadwal.

PSIM Rencanakan Empat Uji Tanding Lagi Sebelum Kompetisi
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
PSIM Yogyakarta harus mengakui keunggulan kontestan Liga 1 2019, Persipura Jayapura dengan skor 3-0 pada uji tanding tertutup yang digelar di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta terus berupaya mematangkan skema permainannya, menjelang sepak mula Liga 2 2019 mendatang.

Usai memastikan tetap menggelar latihan rutin selama Ramadan, rangkaian laga uji tanding pun tengah disiapkan manajemen.

Sekadar informasi, kompetisi level ke dua tanah air itu, sesuai rencana akan bergulir mulai 15 Juni, atau satu bulan setelah kickoff Liga 1 2019.

Praktis, PSIM kini  hanya memiliki sisa waktu efektif lebih kurang dua bulan, untuk mempersiapkan materi skuatnya.

 • Tak Ingin Bersantai, PSIM Tetap Geber Latihan Selama Ramadan

CEO PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto menuturkan, tim pelatih secara intens terus memanaskan mesin di sisa waktu yang ada.

Ia pun melanjutkan, headcoach Vladimir Vujovic pun telah mengajukan permintaan untuk kembali menggelar beberapa uji tanding.

"Sesuai permintaan Vlado ya, dia inginnya kalau tidak salah sekitar tiga, atau empat pertandingan lagi untuk PSIM, sebelum masuk ke kompetisi," katanya.

Cristian Gonzales Tak Mau Ambil Pusing Soal Rivalitas PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman

Bahkan, juru taktik asal Montenegro tersebut meminta kepada manajemen, agar sparring partner yang dipilih untuk PSIM, berasal dari level tertinggi.

Ya, Bambang mengakui, Vlado memang benar-benar ingin menguji mental dan kesiapan para penggawanya.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved