Kawasaki Fest Day 2019 Sukses Digelar di JEC

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan penuh sambutan meriah dan mendapat apresiasi dari masyarakat Yogyakarta

Kawasaki Fest Day 2019 Sukses Digelar di JEC
Tribun Jogja/ Susilo Wahid
Sejumlah rangkaian acara Kawasaki Fest Day 2019 yang digelar di JEC, Sabtu (4/5/2019) sukses digelar dan menyita perhatian masyarakat khususnya pengguna motor Kawasaki 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Kawasaki Fest Day 2019 sukses dihelat di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu (4/5/2019).

Dimulai sejak siang hari, seluruh rangkaian acara berjalan dengan penuh sambutan meriah dan mendapat apresiasi dari masyarakat Yogyakarta khususnya pecinta motor pabrikan Jepang, Kawasaki.

Rangkaian acara dimulai dari city touring yang diikuti oleh para pemilik motor Kawasaki.

Touring dimulai dari Dealer Kawasaki PT Sumber Buana Motor Jl Magelang No 135 B sekitar pukul 10.00 menuju JEC.

Sesampainya di JEC, para rider langsung disambut dengan sejumlah acara seperti coaching clinic dan band indie.

Berturut-turut hingga malam hari, rangkaian acara diisi dengan DJ Performance, Dance, Lady Bikers Appreciation, Safety Riding, Bazar Otomotif dan Kuliner, Photography Contest, Fun Games, Test Ride, Community Gathering and Sharing. Juga Gymkhana Race yang menjadi acara yang baru tahun ini diadakan.

Heri Setiawan, General Manager (GM) PT Sumber Buana Motor Area Jogja-Kedu-Banyumas di sela-sela acara mengatakan, Gymkhana Race sengaja digelar demi menyemarakkan Kawasaki Fest Day di Yogyakarta kali ini.

Antusiasme masyarakat cukup bagus, terbukti, cukup banyak peserta yang berpartisipasi.

“Gymkhana Race ini seperti slalom kalau di mobil. Jadi para rider melintasi halang rintang. Yang paling cepat dan paling sedikit tidak menyentuh halangan dia yang menang. Kemungkinan akan kembali digelar di Kawasaki Fest Day berikutnya di Balikpapan kalau responnya positif di sini,” kata Heri Setiawan.

Mengenai terpilihnya Yogyakarta sebagai tuan rumah Kawasaki Fest Day 2019 untuk Pulau Jawa menurut Heri karena penjualan PT Sumber Buana Motor yang mencakup wilayah Jogja, Kedu dan Banyumas menunjukkan grafik yang cukup baik. Tahun sebelumnya, Kawasaki Fest Day 2019 untuk Pulau Jawa digelar di Semarang.

“Juli nanti Kawasaki Fest Day 2019 kita lanjutkan digelar di Balikpapan mewakili Kalimantan, lalu berlanjut Pulau Sumatra di Palembang November nanti. Puncaknya, adalah event Kawasaki Bike Week di Jakarta pada bulan April tahun depan. Jadi Kawaskaki Fest Day ini jadi ajang pemanasan sebelum Kawasaki Bike Week,” kata Heri.

Sementara itu Satya Swandaru selaku Manager Marketing PT Sumber Buana Motor Area Jogja-Kedu-Banyumas menjelaskan, Kawasaki Fest Day digelar demi memberikan apresiasi kepada para konsumen atas dukungan dan kepercayaannya selama ini. Baik itu konsumen pribadi atau secara komunitas motor kawasaki.

“Melalui Kawasaki Fest Day ini kita ingin bisa lebih dekat dengan para konsumen Kawasaki yang telah setia. Acara ini juga memberi kesempatan kepada para komunitas motor khususnya dari Kawasaki untuk berkumpul dan silaturahmi. Selain, juga untuk mengenalkan produk terbaru Kawasaki kepada konsumen,” kata Satya. (*)

Penulis: sus
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved