Breaking News:

Gus Miftah Menilai Pemilu Berjalan Jujur, Adil, Demokratis dan Transparan

Kita semua tahu bahwa penyelenggara Pemilu sudah bekerja dengan keras, bahkan ada yang dirawat, bahkan ada yang sampai meninggal dunia.

Penulis: ribut raharjo | Editor: ribut raharjo
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
KH Miftah Maulana Habiburahman atau Gus Miftah (tengah) saat ditemui media disela acara Milad ke-6 Ponpes Ora Aji, di Kalasan, Sleman, Sabtu (14/10/2018) malam. 

Gus Miftah Menilai Pemilu Berjalan Jujur, Adil, Demokratis dan Transparan

TRIBUN JOGJA.COM - Pangasuh Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta, Gus Miftah menilai, penyelenggaraan Pemilu 2019 sudah berjalan dengan
lancar, jujur dan adil, demokratis dan transparan.

Untuk itu, menyikapi adanya pihak-pihak yang menyudutkan penyelenggara pemilu baik PPS, PPK, KPUD, Gus Miftah meminta semua tudingan itu dihentikan.

“Kita semua tahu bahwa penyelenggara Pemilu sudah bekerja dengan keras, bahkan ada yang sampai dirawat, dan bahkan ada yang sampai meninggal dunia,” katanya.

“Kalau saya secara pribadi, Insya Allah yakin bahwa proses rekapitulasi yang dilakukan di PPS, PPK, KPUD sudah berjalan dengan lancar, jujur dan adil, demokratis dan transparan,” tambahnya.

Jika kemudian ditemukan masalah, ustaz yang digandrungi anak muda ini berharap masalah tersebut diselesaikan secara baik dan bisa menggunakan jalur hukum yang ada.

“Untuk itu kita kawal Pemilu tahun ini, mudah-mudahan Allah SWT ridho dengan apa yang sudah kita lakukan,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved