Ramadan

Yuk! Temui Mas Pacar di Sahid Jaya Yogyakarta

Ramadan ini Sahid Jaya Hotel & Convention Yogykarta akan memfasilitasi para tamu untuk ketemu dengan MAS PACAR setiap hari.

Yuk! Temui Mas Pacar di Sahid Jaya Yogyakarta
Istimewa
Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta hadirkan MAS PACAR Makan Puas Puasa Lancar yang merupakan promo terbaru bulan Ramadan. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAKARTARamadan ini Sahid Jaya Hotel & Convention Yogykarta akan memfasilitasi para tamu untuk ketemu dengan MAS PACAR setiap hari.

Siapakah MAS PACAR? MAS PACAR Makan Puas Puasa Lancar adalah promo terbaru yang ada di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta untuk menyambut bulan Ramadan nanti.

Mulai tanggal 6 Mei hingga 2 Juni 2019, setiap hari, para tamu dapat menikmati sepuasnya seluruh makanan yang disajikan Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

"Ada lebih dari 50 jenis makanan yang dihadirkan di Baron Lounge, bukan hanya makanan khas Indonesia, namun juga kuliner khas Timur Tengah, mulai dari Shawarma, Kebab Turki, dan juga Kambing Guling yang sebagian akan dimasak secara langsung ketika tamu memesan," kata Stefanus Henry, Marketing Communication Manager, Kamis (2/5/2019).

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyak sekali pilihan streetfood, dari seblak, cilok, hingga colenak akan dihadirkan untuk menyemarakkan MAS PACAR Makan Puas Puasa Lancar ini.

Untuk dapat menikmati promo tersebut, para  tamu hanya cukup membayar IDR 99.000 nett per orang dan Sahid Jaya Yogyakarta memberikan gratis tambahan 1 orang untuk reservasi 10 orang dan berlaku kelipatannya.

Harga yang lebih istimewa serta pilihan venue yang lebih fleksibel  juga diberikan untuk reservasi dengan jumlah yang banyak seperti gathering perusahaan dan buka puasa bersama untuk komunitas. Setiap harinya para tamu yang datang juga akan dihibur dengan Live Acoustic Entertainment.

Bagi para tamu dari kota lain yang akan merayakan Ramadan bersama keluarga, Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta memberikan penawaran khusus dengan harga mulai dari IDR 527.000 nett/ malam.

Harga yang sangat spesial ini sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang dan juga berhak untuk menikmati MAS PACAR Makan Puas Puasa Lancar juga untuk 2 orang.(Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved