Berita PSIM Yogyakarta

PSIM Ingin Jajal Kekuatan Bali United

PSIM Yogyakarta berencana kembali menggelar uji tanding melawan kontestan Liga 1 2019, Bali United.

PSIM Ingin Jajal Kekuatan Bali United
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
PSIM Yogyakarta harus mengakui keunggulan kontestan Liga 1 2019, Persipura Jayapura dengan skor 3-0 pada uji tanding tertutup yang digelar di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah menjajal kekuatan Persipura Jayapura, Rabu (1/5/2019) lalu, PSIM Yogyakarta berencana kembali menggelar uji tanding melawan kontestan Liga 1 2019.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini Bali United masuk radar incaran, untuk latihan bersama.

CEO PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto menuturkan, sampai sejauh ini pihaknya masih menjajaki peluang uji tanding menghadapi runner up Liga 1 2017 itu.

Dirinya juga mengaku, sudah menjalin komunikasi secara intensif dengan bos Bali United, Pieter Tanuri.

Link Live Streaming Babak Kedua New Zealand Open 2019, Ahsan/Hendra vs Hiroki/Masayuki

 "Ya, kita sedang komunikasi dengan Pak Pieter, kalau mereka mau uji tanding sama kita. Terus terang, kita mau jajal Bali United, pengen ngerasain," katanya.

Akan tetapi, ia pun menyadari, seandainya mendapat kesempatan latih tanding bersama Bali United, timnya diharuskan melawat menuju Pulau Dewata. Pasalnya, tim besutan Stefano 'Teco' Cugurra tersebut, besar kemungkinan enggan bertandang ke Yogyakarta.

"Harus ke Bali ya, karena mereka pasti tidak mau jauh-jauh ke sini, karena sudah mepet kompetisi, terkendala fisik pasti. Tapi, yang jelas, harus sebelum tanggal 15 (Mei) ya, sebelum Liga 1 jalan," cetusnya. (Tribunjogja I Azka Ramdhan)

Penulis: aka
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved