Pertamina MOR IV Gelar Pasar Murah di Tiga Lokasi, Sediakan 16 Ribu Paket Sembako

Pertamina MOR IV Gelar Pasar Murah di Tiga Lokasi, Sediakan 16 Ribu Paket Sembako

Pertamina MOR IV Gelar Pasar Murah di Tiga Lokasi, Sediakan 16 Ribu Paket Sembako
Istimewa
Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV menggelar pasar murah yang diadakan 29 hingga 30 April 2019 di tiga wilayah operasi di Semarang, Boyolali dan Bantul. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAKARTA – PT Pertamina (Persero) sebagai salah satu perusahaan BUMN turut meramaikan Hari Jadi Kementerian BUMN yang ke-21.

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV menggelar pasar murah yang diadakan di tiga wilayah operasi PT Pertamina (Persero) atau dalam hal ini Pertamina MOR IV.

Kegiatan pasar murah diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 29 hingga 30 April 2019. Adapun lokasi penyelenggaraan kegiatan tersebut berada di Semarang, Boyolali dan Bantul.

Kegiatan pasar murah yang digelar saat ini diprioritaskan bagi masyarakat yang memang bertempat tinggal di sekitar wilayah operasi Pertamina MOR IV atau dalam hal ini masyarakat di sekitar Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Semarang Group, TBBM Boyolali dan TBBM Rewulu.

Hotel Member IHGMA Jadi Shelter Wisatawan yang Ingin Bersepeda

Harga dan Spesifikasi Vivo Y17 dan Oppo F11 Pro Avengers Edition, Jualan Kamera dan Desain Unik

Dalam kegiatan pasar murah ini Pertamina MOR IV menyiapkan 16.000 paket sembako murah yang dapat dibeli masyarakat dengan harga Rp. 10.000. '

“Kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT Kementerian BUMN yang ke-21. Kegiatan ini pula sebagai bentuk sinergi antar perusahaan BUMN dan merupakan aksi nyata bagi Pertamina untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan manfaat pula bagi masyarakat yang berada disekitar wilayah operasi PT Pertamina (Persero),” terang Andar Titi Lestari selaku Unit Manager Communication & CSR MOR IV. (Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved