Bantul

Peringati Dies Natalis ke 55, UNY Bagikan 250 Paket Sembako di Pundong

Peringati Dies Natalis ke 55, UNY Bagikan 250 Paket Sembako dan 100 Paket Pendidikan di Pundong

Peringati Dies Natalis ke 55, UNY Bagikan 250 Paket Sembako di Pundong
Istimewa
Bazar yang diselenggarakan UNY dalam rangka Dies Natalis UNY ke 55 di Surocolo, Seloharjo, Pundong, Bantul Rabu (1/5/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAKARTA - Dalam rangka Dies Natalis Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) ke 55, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNY mengadakan bakti sosial di Surocolo, Seloharjo, Pundong, Bantul Rabu (1/5/2019).

Selain untuk memperingati usianya yang ke 55, Bakti Sosial tersebut juga diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur dimana saat ini UNY berhasil mendapatkan peringkat ke 11 dari 4.500 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia.

Rektor UNY, Sutrisna Wibawa mengatakan saat ini UNY sedang giat menuju universitas kelas dunia, dimana semua potensi yang berhubungan dengan Tri Darma , yakni pendidikan, riset dan pengabdian kepada masyarakat senantiasa dimaksimalkan.

Nanti Malam, Rektor Sutrisna Wibawa Nge-Rap dalam Konser Musik Dies Natalis UNY ke-55

“UNY tetap mengembangkan nilai-nilai lokal dalam kegiatan kesehariannya selain nilai nasional dan internasional. Dalam Dies Natalis UNY ke 55, UNY menyelenggarakan festival jathilan, pagelaran wayang kulit dan pagelaran dalang dua kelir sebagai salah satu pengabdian untuk bangsa melalui budaya lokal," ungkapnya.

Dalam bakti sosial tersebut, dibagikan 250 paket sembako, dan 100 paket pendidikan. Ada juga pemeriksaan kesehatan, bazar pakaian pantas pakai, pijat terapi oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan dan potong rambut gratis oleh program studi tata rias Fakultas Teknik. ( Tribunjogja I Siti Umaiyah)

Penulis: Siti Umaiyah
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved